Home > Ragam Berita > Nasional > Tabung Gas 50 Kg Pizza Hut Delivery Meledak, Ledakan Terasa Hingga 200 Meter

Tabung Gas 50 Kg Pizza Hut Delivery Meledak, Ledakan Terasa Hingga 200 Meter

Bekasi – Masyarakat Bekasi, khususnya yang berada di Jatimurni, Bekasi Kota, Jawa Barat, pada hari Minggu (23/10/2016) dikagetkan dengan suara ledakan keras akibat meledaknya tabung gas 50 kilogram milik Pizza Hut Delivery (PHD). Suara ledakan bahkan terasa hingga radius 200 meter.

Tabung Gas 50 Kg Pizza Hut Delivery Meledak, Ledakan Terasa Hingga 200 Meter

Ledakan dari tabung gas ini juga membawa korban yakni seorang penjual gorengan yang biasa mangkal di depan Alfamidi, di samping PHD terpental hingga terluka parah di bagian kepalanya.

Korban lainnya yaitu seorang siswa SD juga dilaporkan mengalami luka-luka akibat ledakan tersebut. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Ledakan terasa hingga 200 meter dari bangunan PHD tiga tingkat. Seorang tukang gorengan kepalanya terluka parah dan seorang anak SD juga terluka,” kata Kapolsek Pondok Gede Komisaris Polisi Sukadi, Minggu.

Penyebab pasti dari ledakan tabung gas tersebut belum diketahui dan masih dalam peneyelidikan polisi. Menurut karyawan dari PHD yang piket malam dan pagi, mereka telah melakukan tugas mereka sesuai standar operasional perusahaan (SOP), termasuk mematikan gas.

“Karyawan yang piket sudah bekerja sesuai SOP. Setiap hendak tutup toko, gas sudah dimatikan,” kata Sukadi.

Hingga kini polisi masih menyelidiki pemantik dari ledakan gas tersebut serta meminta bantuan Pertamina untuk memeriksa apakah tabung gas mengalami kebocoran.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

MKD Bakal Segera Tentukan Sikap Pasca Penahana Setnov

MKD Bakal Segera Tentukan Sikap Pasca Penahana Setnov

Jakarta – Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) akan menentukan sikap hari ini pascapenahanan Ketua DPR Setya ...