Home > Unik > Misteri > Inilah 10 Tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar Kita

Inilah 10 Tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar Kita

Hantu atau makhluk halus dipercaya ada di sekitar kita, namun tidak semua orang dapat melihat atau merasakannya.

Inilah 10 Tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar Kita

Namun demikian ada tanda-tanda nyata yang mudah dikenali bila memang ada hantu di sekitar kia. Apa saja tanda-tanda itu?

1. Hewan Piaraan Tiba-Tiba Bertingkah Tidak Biasa
Bila anjing piaraan kita tiba-tiba melolong atau menggonggong terus tanpa sebab itu tandanya ada makhluk halus di sekitar kita. Tanda yang yang sama dapat dilihat bila kucing berjalan kesana kemari seperti mengikuti sesuatu.

2. Ada Sekelebat Bayangan
Bila kita lagi asyik menonton televisi atau mengerjakan tugas lantas kita merasakan atau melihat sekelebat bayangan maka bisa jadi ada makhluk halus yang ingin menunjukkan eksistensinya.

3. Bau Amis
Kepercayaan di Jawa menyebutkan bahwa bila Sundel Bolong ada di sekitar kita maka biasanya akan tercium bau anyir atau amis.

4. Merinding
Tanda paling umum yang dirasakan bila ada makhluk halus di sekitar kita adalah bulu kuduk berdiri atau merinding.

5. Bayi Tiba-Tiba Menangis
Bayi atau anak kecil dipercaya dapat merasakan kehadiran makhluk halus di sekitarnya. Bila ada bayi yang tiba-tiba menangis padahal ia tidak sakit atau lapar maka diduga ia melihat sesuatu dipastikan .

6. Benda Bergerak Sendiri
Bila benda di sekitar kita tiba-tiba bergerak meskipun tidak ada angin atau getaran maka kemungkinan ada ‘sesuatu’ yang menggerakannya. Dalam ilmu pengetahuan ini disebut Psikokinetik, yang terjadi karena adanya energi di sekitarnya.

7. Ada Angin Berhembus
Apakah pernah merasakan tiba-tiba ada angin berhembus padahal pintu dan jendela sedang ditutup? Kemungkinan itu adalah tanda dari kehadiran makhluk halus.

8. Benda Tiba-Tiba Hilang
Salah satu tanda kehadiran hantu yaitu Dissapearing Object Phenomenon (DOP) atau fenomena benda hilang. Hantu dengan kekuatan besar mampu mengambil barang dan memindahkannya ke suatu tempat dengan tujuan menggoda kita.

9. Gangguan Pada Barang Elektronik
Hantu atau makhluk halus dipercaya memiliki energi yang mampu mengganggu frekuensi atau aliran listrik dari barang-barang elektronik. Lampu mendadak mati, siaran televisi atau radio tiba-tiba terganggu maka kemungkinan ada ‘sesuatu’ di sekitar kita.

10. Bau Kemenyan atau Bunga
Salah satu tanda dari kehadiran makhluk halus adalah ketika tiba-tiba tercium bau kemenyan atau wangi bunga.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Cintanya, Orang Tua Ini Simpan Jasad Anaknya di Freezer

Demi Cintanya, Orang Tua Ini Simpan Jasad Anaknya di Freezer

Beijing – Sepasang suami istri yang tinggal di Chongqing, Tiongkok Selatan, begitu mencintainya putranya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis