Home > Hiburan > Gosip > Inilah Tanggapan Sandy Aulia Terkait Kritik Film The Doll

Inilah Tanggapan Sandy Aulia Terkait Kritik Film The Doll

Jakarta – Kembalinya Shandy Aulia bermain dalam film horor yang berjudul The Doll, ia berperan sebagai Anya. Film tersebut berkisahkan tentang teror mistis yang melibatkan sesosok boneka perempuan.

Inilah Tanggapan Sandy Aulia Terkait Kritik Film The Doll

Cerita The Doll sepintas mirip dengan film horor Hollywood, Annabelle. Namun, Shandy Aulia membanta anggapan tersebut. Menurut Shandy, filmnya sama sekali berbeda dengan Annabelle atau film horor lain yang melibatkan boneka.

”Ini bukan adaptasi atau terinspirasi dari film manapun. Cuma objeknya aja yang sama. Orang berpikir yang selalu kebaratan-kebaratan,” bilang Shandy Aulia saat jumpa pers di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Minggu malam (23/10/2016).

Shandy mengungkapkan, The Doll menghadirkan cerita berkisah nyata yang sempat heboh dibicarakan di daerah Bandung, Jawa Barat. “Ini urban legend asli Indonesia,” tegasnya.

Baca juga: Lagu TT Milik TWICE Rajai Tangga Musik Korea Selatan

Sang produser, Rocky Soraya menyatakan hal senada. Menurutnya wajar saja jika sebuah film memiliki kemiripan dengan film lain. Namun bukan berarti film tersebut meniru. “Kayaknya cuma di Indonesia aja ya yang ada kultur begitu, selalu mengaitkan yang satu dengan film lain,” bilangnya.

Film tersebut mengisahkan Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo) diteror boneka Ghawiah. Deketahui, kisah boneka Ghawiah pernah membuat heboh masyarakat di sekitar jalan Siliwangi, Bandung. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Jakarta – Sebelumnya, paranormal nyentrik, Mbah Mijan telah membuat sebuah prediksi terkait dengan pemenang Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis