Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Le Eco Bakal Rilis Dua Produk Anyar

Berita Gadget : Le Eco Bakal Rilis Dua Produk Anyar

San Francisco – Setelah menggebrak pasar dibeberapa negara, yakni China, India, dan Rusia, kini Le Eco, perusahaan global asal China menggebrak pasar Amerika Serikat. Sejumlah produk mereka pamerkan dalam acara bertajuk Big Bang Conference. Mulai dari dua ponsel pintar, empat super tivi, super bike, VR, hingga mobil pintar.

Berita Gadget : Le Eco Bakal Rilis Dua Produk Anyar

Dua ponsel yang diluncurkan Le Eco dalam perhelatan yang menghadirkan ratusan jurnalis dari berbagai negara ini adalah Le Pro3 dan Le S3.

LePro 3 sebenarnya bukanlah ponsel baru. Ponsel flagship yang menggunakan Snapdragon 821 ini telah diluncurkan di China akhir September lalu. Hanya saja, bedanya di China ada varian dengan RAM 6 GB, sementara Le Pro3 yang rilis di AS hanya tersedia dengan RAM 4 GB dengan storage 64 GB.

Layar Le Pro3 berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p dan kaca 2,5D. Prosesor Snapdragon 821-nya mempunyai clock speed 2,35 GHz yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4.

“Ini adalah ponsel tertipis yang mempunyai baterai sebesar ini,” ujar Chandhok.

Baca juga: Dibekali RAM 2 GB, Smartphone Motorola Moto E3 Power Siap Menggebrak

Le Pro3 dibanderol dengan harga USD399 atau Rp5.190.000 dengan kurs Rp13.009. Harga tersebut sudah termasuk gratis keanggotaan EcoPass selama 3 bulan.

Sementara itu, untuk Le S3 dibanderol dengan harga yang lebih murah USD249 atau Rp3.237.000 dengan kurs Rp13.000, harga tersebut termasuk gratis 3 bulan keanggotaan EcoPass selama 3 bulan. Untuk pembelian melalui LeMall mendapatkan diskon USD100 dalam jangka waktu dan ketentuan tertentu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Layar Galaxy Note 8 Dihadirkan dengan Teknologi yang Mirip dengan Apple

Layar Galaxy Note 8 Dihadirkan dengan Teknologi yang Mirip dengan Apple

Seoul – Galaxy Note 8 kabarnya segera dirilis. Ponsel pintar itu adalah generasi terbaru dari ...