Home > Teknologi > Gadget > Wow, Samsung Bakal Banderol Z2 dengan Harga USD 60

Wow, Samsung Bakal Banderol Z2 dengan Harga USD 60

Washington – Setelah dirilis di beberapa negara Asia seperti India dan Indonesia, kini smartphone Samsung Z2 yang menggunakan OS Tizen melenggang ke pasar Afrika. Kenya menjadi negara pertama yang disambangi oleh smartphone 4G LTE murah ini. Harga yang ditawarkan oleh Samsung Z2 di negara tersebut hanya USD 60 atau sekitar Rp 780 ribu.

Wow, Samsung Bakal Banderol Z2 dengan Harga USD 60

Spesifikasi yang diusung oleh Samsung Z2 tidaklah menonjol dan tak jauh berbeda dengan Galaxy J1 Ace, yakni mengandalkan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci. Z2 besutan vendor asal Korea Selatan ini menggunakan sistem operasi Tizen OS.

Baca juga: Berita Gadget : Le Eco Bakal Rilis Dua Produk Anyar

Konektivitas Samsung Z2 dibekali dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS. Samsung Z2 berbekal memori internal atau ROM berkapasitas 8GB dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Performa yang ditawarkan oleh Samsung Z2 mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya karena mengandalkan dapur pacu chipset Spreadtrum SC9830 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400 MP2. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Benarkah Desain Galaxy C9 Pro Meniru Produksi Oppo R9S

Benarkah Desain Galaxy C9 Pro Meniru Produksi Oppo R9S

Seoul – Samsung Galaxy C9 Pro telah terkuak. Belum lama ini, pihak vendor tampak memamerkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis