Home > Gaya Hidup > Tahu Dirinya Terekam Kamera, Gadis Ini Justru Umbar Payudara

Tahu Dirinya Terekam Kamera, Gadis Ini Justru Umbar Payudara

Jakarta – Baru-baru ini, Seorang penonton pertandingan kriket membuat para penonton lainnya menjadi heboh. Ketika itu, dia tiba-tiba menarik kaosnya dan mempertontonkan payudaranya. Seperti yang dilihat dari video, kedua tim kriket beristirahat sejenak sembari menunggu sesi pertandingan berikutnya.

Tahu Dirinya Terekam Kamera, Gadis Ini Justru Umbar Payudara

Kameraman TV secara tiba-tiba mengarahkan kameranya kepada sepasang wanita berambut pirang berdada besar yang sedang menikmati segelas anggur putih. Salah seorang wanita tersebut terlihat berbicara di telepon, sedangkan wanita satunya lagi sedang menikmati minumannya.

Akan tetapi, ketika mereka direkam kamera, reaksi mereka seolah berubah. Mereka kala itu memamerkan senyum cantik mereka dan melambaikan tangan ke kamera dengan gembira. Bahkan terlebih lagi, Salah satu diantara mereka berbuat lebih jauh dengan mengangkat kaosnya sehingga mempertontonkan payudaranya kepada para penonton di rumah.

Video itu direkam selama pertandingan ICC 2015 antara West Indies dan South Africa. Tapi video ini muncul lagi karena pertandingan kriket uji coba antara Inggris dan Bangladesh di India. Video itu sendiri telah ditonton 12 juta kali. Para penonton sepertinya suka apa yang mereka lihat.

“That’s it. Saya akan mulai menonton kriket,” tulis seorang pengguna YouTube.

“Mereka membuat game itu lebih menarik,” tambah akun lainnya.

(bimbim – harianindo.com)

One comment

  1. Zaman KALIYUGA Umbar payudara sendiri sudah tidak mengheranken

x

Check Also

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Jakarta – Seorang pria umumnya mempunyai pengetahuan bahwa keperawanan wanita ditandai dengan keluarnya darah pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis