Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq : “Cita-cita ISIS Menegakkan Syariat Islam Adalah Hal Yang Baik”

Habib Rizieq : “Cita-cita ISIS Menegakkan Syariat Islam Adalah Hal Yang Baik”

Jakarta – Pernyataan yang dilontarkan oleh ketua FPI Habib Rizieq Syihab yang menyebutkan jika kelompok teroris Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) tidak berbahaya dan bukan ancaman bahkan masih menganggap ISIS saudara yang tidak boleh diperangi menunjukkan hubungan Kedekatan antara Ideologi FPI dengan teroris ISIS.

Habib Rizieq : "Cita-cita ISIS Menegakkan Syariat Islam Adalah Hal Yang Baik"

Menyebut ISIS tidak berbahaya bagi NKRI ibaratnya seperti mengatakan penyakit tumor yang ada pada tubuh tidak berbahaya bagi si penderita.

Belum jelas ukuran apa yang dipakai FPI untuk menganggap suatu kelompok bahaya itu benar-benar berbahaya.

Apakah saat teror sudah dilakukan seperti di Irak dan Suriah? Ataukah jika ideologi Islam garis keras ala wahabi ISIS sudah menyebar pada anggota FPI, khususnya di kalangan generasi mudanya? Toh, Sudah banyak anggota FPI yang terindikasi telah bergabung dengan ISIS.

” Front Pembela Islam ( FPI) Tidak mau ditunggangi Oleh Siapapun, atau diperalat oleh pihak manapun untuk menghujat dan menggebuki ISIS , kita tidak mau diperalat dan kita tidak mau di adu domba sesama muslim, betul ? Tanya habib rizieq kepada jamaah yang hadir mendengarkan orasinya, Kamis (20/10/2016)

” Apa Yang Baik Dari ISIS kita akui baik, cita cita mulianya menegakkan syariat Islam adalah hal yang baik , cita cita mulianya untuk menegakkan khilafah islamiyah adalah hal yang baik ” ujar habib rizieq Syihab.

Baca juga: Demo Bupati Bangkalan, Terjadi Kericuhan Antara Mahasiswa Dengan Aparat

Berikut videonya:

(Yayan – hrianindo.com)

2 comments

  1. franky Honda

    Terima kasih atas infonya, RiP

  2. Ini udah mengancam NKRI namanya. Udah lah, gkada gunanya mlihara ormas2 gk jelas kyk gini. Yg ada Nusantara tambah pecah, NKRI hancur, pihak asing malah sueneng.. Nah klo skrg gw boleh tanya tu Habib sialan, emang dia pan masuk sorga apa?? Akhlaknya aja kyk begitu. Puasa senin kamis, shalat 5 waktu ok, shalat sunah ok, zikir ok, tapi akhlak lu begitu. Hadeeeehhh… Biarin gw masuk hell/neraka sendiri karena omongin orang. Masalah buat luuuu..

x

Check Also

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Purwakarta – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi sasaran kecaman netizen. Berawal dari peringatannya ke siswi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis