Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Tahan Lama Saat Bercinta ? Lakukan Hal Ini

Ingin Tahan Lama Saat Bercinta ? Lakukan Hal Ini

Jakarta – Apabila akan berhubungan seks, memang banyak aspek kompleks yang masih membingungkan dan banyak dipertanyakan. Salah satunya, seperti sering ada pertanyanan terkait tentang berapa lama seharusnya hubungan seks berlangsung untuk membuat pasangan sama-sama mengalami kepuasan?

Ingin Tahan Lama Saat Bercinta ? Lakukan Hal Ini

Seperti yang dikutip dari ebony.com, Rabu (19/10/16), berhubungan seks atau bercinta dapat membuat seseorang menjadi merasa frustasi karena tak bisa memuaskan pasangannya dalam jangka waktu yang panjang. Jika Anda adalah seorang pria dan sedang berusaha mencari cara membuat hubungan seks bertahan lama, simak tips berikut ini.

1. Berlatih Pernapasan

Pernapasan yang lambat dan terkontrol adalah cara yang sangat efektif untuk memperlambat denyut jantung, membersihkan pikiran, dan membawa kesadaran diri. Saat bercinta, berbagai bahan kimia dan hormon dilepaskan ke dalam aliran darah, membuat laju jantung lebih cepat, sehingga kecemasan seringkali membuat para pria mengalami ejakulasi dini.

Sebelum bercinta, luangkan waktu untuk melakukan pernapasan dalam dengan menutup mata, ambil napas dalam-dalam, tahan selama 3 detik, dan lepaskan perlahan melalui mulut. Lakukan latihan pernapasan ini sampai Anda merasa memiliki kontrol atas tubuh Anda sendiri.

2. Ubah Cara Berpikir

Cara berpikir adalah masalah utama yang dihadapi oleh para pria yang terbiasa mengalami ejakulasi dini saat bercinta. Anda harus mengubah cara berpikir untuk membuat tubuh memahami keinginan Anda. Sadari pikiran dan apa yang sedang terjadi, sehingga diri Anda sendiri tahu bagaimana caranya menyesuaikan diri.

3. Teknik Menikmati Sensasi

Masturbasi adalah bentuk ekspresi seksual yang sangat sehat, namun hal ini tidak baik jika dilakukan terlalu sering. Fokuskan diri pada hal-hal lain. Tujuan seseorang melakukan masturbasi adalah untuk mendapatkan orgasme, melatih tubuh untuk cepat mencapai klimaks, sehingga penting bagi Anda untuk menghindari orgasme sesering mungkin, dan melatih diri untuk bertahan lebih lama saat bercinta.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Benarkah Wanita Dengan Payudara Besar Memiliki IQ Tinggi ?

Benarkah Wanita Dengan Payudara Besar Memiliki IQ Tinggi ?

Jakarta – Sebuah fakta menunjukkan jika baik kaum adam dan hawa sama-sama terobsesi dengan payudara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis