Home > Hiburan > Gosip > Keteguhan Cinta Stefan William Membuat Celine Yakin Untuk Menikah

Keteguhan Cinta Stefan William Membuat Celine Yakin Untuk Menikah

Jakarta – Tepat pada Hari Pahlawan yang jatuh pada, (10/11/2016) hari ini, Stefan William dan Celine Evangelista telah berencana mengikat janji suci pernikahan. Mereka berdua merasa cinta mereka memang butuh perjuangan dan diperjuangkan. Pasalnya, Celine mengaku persaan cintanya dengan Stefan awalnya banyak menemui kendala dari sana-sini.

Keteguhan Cinta Stefan William Membuat Celine Yakin Untuk Menikah

Celine membeberkan awalnya sempat diminta untuk menyembunyikan cinta lantaran alasan keberlangsungan sinetron. Selain itu, cibiran dan hujatan dari para haters pun menyerangnya bertubi-tubi dan hubungan mereka juga terhalang oleh restu dari orang tua.

Awalnya, Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, tidak merestui hubungan sang putri dengan Stefan William. Namun, Celine menyatakan bahwa yang membuat cinta mereka tetap kukuh meski banyak cobaan adalah perasaan cinta yang kuat dan besar.

“Hati sih ya, yang membuat saya kuat. Hati dan keteguhan cinta Stefan ke saya yang buat saya yakin,” kata Celine Evangelista, seperti dimuat Tabloidbintang.com, Selasa, 8 November 2016.

Baca Juga : Kurang PeDe Karena Stretch Mark Payudara ? Hilangkan Dengan Bahan Alami Ini

Akan tetapi, Banyaknya cobaan dan halangan yang datang bergantian tak lantas membuat keduanya mundur dari hubungan asmara tersebut. Justru Keduanya semakin merasa yakin kalau mereka adalah pasangan yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Jakarta – Salah seorang supermodel, Bella Hadid kini sering terlihat memamerkan kemolekan tubuhnya. Usai sukses ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis