Home > Gaya Hidup > Tips > Kurang PeDe Karena Stretch Mark Payudara ? Hilangkan Dengan Bahan Alami Ini

Kurang PeDe Karena Stretch Mark Payudara ? Hilangkan Dengan Bahan Alami Ini

Jakarta – Setiap wanita di dunia tentu saja ingin memiliki payudara yang indah dan sehat. Namun, ada satu masalah yang kerap muncul di payudara wanita, yakni stretch mark. Stretch mark justru membuat para wanita menjadi tidak percaya diri.

Kurang PeDe Karena Stretch Mark Payudara ? Hilangkan Dengan Bahan Alami Ini

Meski demikian, hal tersebut harusnya para wanita tidak perlu resah. Pasalnya, stretch mark yang kerap muncul di payudara bisa dengan mudah diatasi dengan memakai bahan-bahan yang alami. Berikut ini bahan-bahan alami untuk mencegah stretch mark seperti yang dikutip dari Beauty and Tips.

1. Lidah buaya

Lidah buaya dinilai bisa mengembalikan keindahan payudara para wanita. Caranya, balurkan cairan lidah buaya alami di payudara dan diamkan 15 menit, lalu bilas hingga bersih.

2. Putih telur

Putih telur memang lezat untuk dikonsumsi. Akan tetapi putih telur juga berkhasiat untuk menghilangkan stretch mark yang muncul di payudara. Caranya, ambil dua putih telur, kocok hingga mengembang dan oleskan pada payuda. Diamkan hingga mengering dan bilas dengan air bersih.

Baca Juga : Unik, Kue Ultah Untuk Ariel Tatum Berbentuk Payudara

3. Air perasan lemon

Peras buah lemon dan ambil airnya. Oleskan payudara dengan air perasan lemon secara merata, diamkan sekitar 10 menit dan bersihkan dengan air hangat.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Kualitas Tidur Dapat Dipengaruhi Kebiasaan Meminum Soda

Awas, Kualitas Tidur Dapat Dipengaruhi Kebiasaan Meminum Soda

Jakarta – Tidur menjadi aktivitas yang penting. Sebab, hal tersebut dapat mengembalikan energi dan metabolisme ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis