Home > Teknologi > Gadget > OnePlus Luncutkan Ponsel Baru Pada 15 November

OnePlus Luncutkan Ponsel Baru Pada 15 November

Beijing – OnePlus kabarnya akan meluncurkan ponsel barunya pada tanggal 15 November 2016 mendatang.

OnePlus Luncutkan Ponsel Baru Pada 15 November

Menurut rumor yang luas beredar, ponsel tersebut akan diberi nama 3T. Kemungkinan, ponsel ini merupakan upgrade dari OnePlus 3, yang diluncurkan pada bulan Juni lalu.

Lewat akun Twitter-nya, OnePlus mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan ponsel dengan Qualcomm Snapdragon 821 pada tanggal 15 November.

Penggunaan Snapdragon 821 merupakan salah satu peningkatan spesifikasi pada 3T jika dibandingkan OnePlus 3, yang menggunakan Snapdragon 820.

Seperti dilansir dari The Verge, Sabtu (12/11/2016), Co-founder OnePlus, Carl Pei berkata bahwa ponsel 3T ini akan tetap menggunakan layar Optic AMOLED yang selama ini digunakan oleh OnePlus meski ada rumor yang menyebutkan, perusahaan asal Tiongkok itu mempertimbangkan untuk menggunakan LCD karena sulitnya untuk mendapatkan layar Optic AMOLED.

Baca juga: Wow, Ponsel Pintar dengan RAM 8 GB Bakal Segera Dirilis

Sayangnya, semua spesifikasi ini tidak lebih dari sekadar rumor. Karena itu, jika ingin tahu kepastian dari informasi dari 3T, sebaiknya Anda menunggu hingga peluncuran resminya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

ASUS Zenfone 3 Laser Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

ASUS Zenfone 3 Laser Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Jakarta – ASUS akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Zenfone 3 Laser untuk pasaran Indonesia. Genereasi penerus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis