Home > Unik > Unik, Kue Ultah Untuk Ariel Tatum Berbentuk Payudara

Unik, Kue Ultah Untuk Ariel Tatum Berbentuk Payudara

Jakarta – Pada Selasa, (8/11/2016) kemarin, Ariel Tatum baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-20. Pada hari bahagianya tersebut, Ariel pun mendapat sebuah kue ulangtahun. Namun, uniknya, kue ulang tahun tersebut berbentuk payudara wanita.

Unik, Kue Ultah Untuk Ariel Tatum Berbentuk Payudara

Hal tersebut seperti yang terlihat dari sebuah postingan foto yang diunggah oleh akun gosip Lambenyinyir. Dalam foto tersebut, Ariel Tatum terlihat menjulurkan lidah, sembari memegang kue berbentuk payudara tersebut. Bukan hanya bentuknya saja yang unik, tulisan yang tertera di kue tersebut pun tak kalah menarik perhatian dari para netizen.

Di bagian bawah kue berbentuk payudara itu, tertulis Happy Boobs Day 20th Ariel Tatum. Tak lama kemudian, foto tersebut pun dibanjiri oleh komentar dari para netizen yang mengikuti akun tersebut. Kebanyakan dari para netizen mengaku tidak percaya jika Ariel Tatum masih berusia 20 tahun. Namun, tak sedikit juga yang menanggapi tentang kue dengan bentuk unik yang dibawa oleh Ariel tersebut.

“Haaaahhh ??? 20 tahun ??? speechless,” tulis akun fidya_arinova

“Dia dewasa gaess. Cara pemikiran org beda2. Namanya juga ertong wajar kalo make up. Intinya dia ttp cantik mau gimanapun. Dia jg berpakaian sopan walaupun ketat,” tulis diyooong

Baca Juga : Ryoko Nakaoka Mulai Berani Pamerkan Payudara Indahnya di Akun Instagram

“Kue nya ganahan😂😫,” tulis anggitakirana16.

“Salfok sama tulisan nya ” happy boobs day” bukan birthday wkwkwkwk ngeriii . boobs nya aduhai ya mbak ariel,” tulis akun mrprasetyawan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Denpasar – Art Centre Bali selama ini ikenal sebagai tempat pementasan seni dan pengembangan bakat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis