Home > Ragam Berita > Nasional > Kunjungi Ahok, Wanita Emas Akui Sangat Bangga dengan Kinerja Gubernur

Kunjungi Ahok, Wanita Emas Akui Sangat Bangga dengan Kinerja Gubernur

Jakarta – Setelah lama tak muncul ke publik, Hasnaeni Moein yang akrab dijuluki “Wanita Emas”, menyambangi posko pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) di Balai Rakyat, Rumah Lembang, Kamis (24/11/2016).

Kunjungi Ahok, Wanita Emas Akui Sangat Bangga dengan Kinerja Gubernur

Hasnaeni Moein yang gagal dalam penjaringan calon di Partai Demokrat itu menyampaikan dirinya bangga dengan Ahok. Hal tersebut terkait dengan kinerja yang ditunjukkan selama ini.

“Yang jelas saya sangat bangga dengan Pak Ahok dan kinerjanya yang sudah saya lihat sendiri. Waktu saya jalan-jalan ke Monas, saya tidak melihat satu lembar pun sampah. Yang jelas saya akan mendukung orang yang mengedepankan dan menyelesaikan persoalan-persoalan di DKI,” kata Hasnaeni.

Dia menjelaskan, relawannya juga akan mengikuti siapa pun gubernur yang ia pilih nanti. “Tentu pasti relawan saya akan mengikuti, yang jelas satu komando, yang jelas relawan saya pasti akan ikut saya semua,” ujar Hasnaeni.

Namun demikian, ia belum menyatakan sikapnya untuk memilih Ahok atau pasangan lain. Sebab, tujuannya menemui Ahok hanya sekadar silaturahmi. Ia pun mengaku akan bersilaturahmi dengan Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno yang berpasangan dengan Calon Gubernur Anies Baswedan.

“Saya akan menyatakan sikap saya di akhir Desember ini, kan masih Februari pecoblosannya dan gerbong saya semakin besar karena saya sudah memiliki partai sekarang,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Politik Nilai Ahok Bakal Sulit Lolos dari Jeratan Hukum

Pengamat Politik Nilai Ahok Bakal Sulit Lolos dari Jeratan Hukum

Jakarta – Pengamat politik dari Universitas Indonesia Arbi Sanit menilai Basuki T. Purnama alias Ahok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis