Home > Olahraga > Bola > Prediksi Benfica vs Napoli, Liga Champion 7 Desember 2016

Prediksi Benfica vs Napoli, Liga Champion 7 Desember 2016

Lisbon – Liga Champions akan menghadirkan laga panas antara Benfica melawan Napoli pada Rabu (7/12/2016) dini hari WIB.

Duel dan pertandingan yang satu ini memang dipercaya akan menjadi salah satu pertandingan yang sangat menyita perhatian. Pasalnya peta kekuatan antara mereka terbilang tak jauh berbeda. Saat ini Napoli sedang dalam kondisi optimal, usai meraih angka penuh dalam laga kandang saat berhadapan menghadapi inter Milan pekan kemarin.

Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz), Lisboa akan menjadi saksi bisa laga seru ini. Mereka yang bisa dikatakan memiliki materi pemain dan komposisi yang hampir seimbang diyakini akan bertanding dengan ketat dan sengit. Sebagai tuan rumah Benfica dituntut untuk menang, sedangkan di kubu tim tamu Napoli tengah dalam kondisi haus akan kemenangan setelah dalam pertandingan terakhir mereka tak mampu menuai kemenangan.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil seri.

Baca juga: Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Prakiraan susunan pemain:

Benfica : Ederson Moraes, Luisão, Eliseu, V. Lindelöf, Nélson Semedo, L. Fejsa, Pizzi, E. Salvio, R. Jiménez, Goncalo Guedes, F. Cervi

Napoli : Pepe Reina, I. Strinić, V. Chiricheș, K. Koulibaly, E. Hysaj, M. Hamšík, Allan, Jorginho, José Callejón, L. Insigne, M. Gabbiadini.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...