Home > Ragam Berita > Nasional > Elektabilitasnya Melejit, Agus Tak Mau Jadi Gubernur Survey

Elektabilitasnya Melejit, Agus Tak Mau Jadi Gubernur Survey

Jakarta – Berdasarkan hasil dari sejumlah survei belakangan ini, pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni diunggulkan di Pilgub DKI 2017 mendatang. Meski demikian, Agus menanggapinya dengan santai.

Elektabilitasnya Melejit, Agus Tak Mau Jadi Gubernur Survey

Agus menyatakan, bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan kerja politiknya di Pilgub DKI. Dengan demikian, dirinya bisa berpeluang dalam meraih simpati rakyat dan menang Pilgub DKI dengan hanya satu kali putaran saja.

“Tugas bukan hanya mempertahankan, tapi meningkatkan,” singkatnya saat berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016).

Agus melanjutkan, bahwa dirinya dengan tim pemenangannya menganggap bahwa survei sebagai sebuah tolak ukur program ataupun visi misi yang ia canangkan. Menurutnya, Pilkada ibaratkan lari marathon. Dimana harus tetap fokus pada target utama yaitu meraih kemenangan.

“Kalau kami menjadikan hasil survei itu kompas, bernavigasi seperti apa apakah yang kita lakukan benar-benar dirasakan masyarakat efektif, apa masih ada hal yang harus kita lakukan. Tetapi patokannya tak melulu hanya itu. Saya menolak menjadi lengah, saya ingin jadi gubernur rakyat, bukan gubernur survei,” kata putra sulung Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Baca Juga : Polisi Antisipasi Gerakan Teror Yang Manfaatkan Malam Pergantian Tahun

“Ini kompetisi, kita harus lari kencang, bukan lari kencang lalu berhenti, tapi menjaga nafas dan stamina. Seperti maraton kita pastikan menang sampai garis finis, tentu dengan nilai baik. Di sisa waktu yang ada, akan konsentrasikan stamina pikiran dan energi bersama Mpok Sylvi untuk menyapa masyarakat, meyakinkan masyarakat untuk coblos nomor satu,” tambahnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

BEM SI Tuding Aparat Bersikap Represif di Demo 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

BEM SI Tuding Aparat Bersikap Represif di Demo 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Jakarta – Aksi demo dalam rangka evaluasi 3 tahun Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, kemarin malam ...