Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Netizen Cibir Bella Shofie

Inilah Alasan Netizen Cibir Bella Shofie

Jakarta – Bella Shofie memang kerap membuat kontroversi. Namun, kali bukan terkiat dengan perselingkuhan. Bella kini dikabarkan menjual rumah mewahnya yang ada di Medan, Sumatera Utara.

Inilah Alasan Netizen Cibir Bella Shofie

Bella Shofie

Hal ini diketahui dari salah satu postingan akun @makrumpita. Diketahui salah satu netter yang tak disebutkan namanya memberikan foto rumah Bella di Medan. Netter itu mengambil foto saat kebetulan lewat kawasan rumah Bella.

Berdasar pantauan Harian Indo pada Minggu (22/1/2017), di pagar rumah itu terpasang spanduk bertuliskan jika rumah dijual lengkap dengan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk para peminat.

“Kira-kira kenapose..Mau pada menetap di jekardahh kah? Atau mau beli lagi home yang lebih megah? Entahlah,” tulis akun itu.

Postingan ini membuat sejumlah netter heboh. Mereka ramai menuliskan sindiran dan komentar nyinyir untuk artis yang terkenal usai kabar kedekatannya dengan Adjie Pangestu itu.

Baca juga: Wow, Wendy Red Velvet Kini Atur Pola Makan

“Bangkrut kali tuh ema,” tebak netter berakun @rebecarxxxxx.

“Widihh.. kenaposee di jual?? Apa bijon butuh modal buat oplass maning??” sindir yang lain.

“Lagi sepi job kali ma maksudnya job nyanyi wkwkwk,” ujar lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang mengejutkan seputar pernikahan Aktris sekaligus presenter Kartika Putri ...