Home > Ragam Berita > Nasional > Kuasa Hukum Habib Rizieq Nilai Video Firza Kampungan

Kuasa Hukum Habib Rizieq Nilai Video Firza Kampungan

Jakarta – Habib Rizieq Shihab sedang dilanda isu tak sedap. Sebuah video beserta transkip ucapan Firza Husein tersebar, di mana di dalamnya memuat pengakuan perselingkuhan Habib Rizieq dengan Firza.

Kuasa Hukum Habib Rizieq Nilai Video Firza Kampungan

Video Firza menjdi viral di sosial media

Kapitra Ampera selaku kuasa hukum Habib Rizieq menilai video yang tersebar itu sangatlah kampungan. Menurut dia, cara menjatuhkan Imam Besar Front Pembela Islam itu tidaklah elegan.

“Coba bayangkan, (video) Firza dimasukin ke Youtube ada perbincangan dengan Habib, masak dia yang rekam lalu dimasukin. Kenapa ada pembicaraannya dengan Kak Ema, terus bilang begini-begini kita bombardir Habib Rizieq, itukan bodoh,” kata dia melalui sambungan telepon, Senin (30/1).

Menurut dia, bila benar ada pembicaraan dengan Habib Rizieq, tentu ada suara dari Habib Rizieq. “Orang bisa dengar itu suara Habib Rizieq atau bukan. Itu kan, testimoni monolog diri. Ini kan gak logis. Hikmahnya sangat kasar,” tambah dia.

Lalu kata dia, sejak aksi 411 pada November 2016 lalu, Habib Rizieq tak pernah memegang telepon genggam. Sebab, Rizieq beranggapan teleponnya telah dkloning pihak-pihak tertentu. “Sehingga dia enggak punya telepon lagi,” terangnya.

Bahkan kata dia, telepon genggam dari Habib Rizieq itu selama ini dipegang oleh istrinya. Dan bila ada yang hendak menelepon Rizieq, maka yang mengangkat adalah ajudan. Dia juga memastikan telepon yang masuk berasal dari rekan-rekan Habib Rizieq.

x

Check Also

Perindo Menampik Isu Hary Tanoe Punya Istri Muda

Perindo Menampik Isu Hary Tanoe Punya Istri Muda

Jakarta – Pemberitaan kurang sedap terkait Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, memenuhi media sosial. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis