Home > Ragam Berita > Nasional > Balik Pulang ke Amerika Serikat, Bos Freeport Surati Menteri Jonan

Balik Pulang ke Amerika Serikat, Bos Freeport Surati Menteri Jonan

Jakarta – Presiden Direktur Freeport McMoran Inc Richard C Adkerson mengirimkan surat kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan sebelum ia kembali ke Amerika Serikat.

Balik Pulang ke Amerika Serikat, Bos Freeport Surati Menteri Jonan

Melalui suratnya, Adkerson berpamitan kepada Jonan karena harus menyelesaikan urusan bisnis yang lain. Ia juga memberikan apresiasi kepada Jonan untuk menyelesaikan masalah kesepakatan Freeport dan pemerintah Indonesia.

“Saya kembali ke Amerika Serikat karena ada komitmen bisnis yang lain. Saya apresiasi saat bersama Anda (Jonan) dan staf yang mendedikasikan untuk bekerja soal masalah kami selama kunjungan saya,” tulis Adkerson dalam suratnya, Kamis (23/2/2017).

Hingga kini masalah perselisihan antara Freeport dan pemerintah Indonesia belum menemui kesepakatan, namun Adkerson yakin masalah ini dapat ditemukan solusinya.

“Saya percaya kita dapat menemukan jalan untuk mencapai solusi yang menyenangkan dan menguntungkan semua pemangku kepentingan,” kata Adkerson.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon Berikan Kritikan Pedas Terkait Jokowi Satu Mobil Dengan Ahok

Fadli Zon Berikan Kritikan Pedas Terkait Jokowi Satu Mobil Dengan Ahok

Jakarta – Sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika mengajak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis