Bangkok – DJ Butterfly selamai ini identik dengan stage act seksi dengan memamerkan dada besar melorot membuat netizen heboh usao mengunggah foto berhijab dan mengucap “Assalamualaikum”.

Heboh, DJ Yang Kerap Tampil Hot Ini Kini Berhijab

DJ Butterfly

DJ bernama asli Poltee Kattarey yang sempat menetap empat tahun di Indonesia itu mengunggah dua foto yang menarik mata netizen. Dalam kedua foto itu, DJ Butterfly mengenakan hijab dengan penutup kain yang berbeda.

Di foto pertama, dia mengenakan hijab warna gelap dengan motif batik. Sambil tersenyum manis ke arah kamera.

“Sore semuanya #djbutterfly36,” tulis female DJ asal Thailand itu di kolom caption, Sabtu (4/3/2017).

Di foto kedua, aia memilih hijab dengan motif warna-warni yang terang. Dia menyapa netizen dengan salam, “Assalamualaikum dan selamat malam semuanya #djbutterfly36.”

Kedua posting-an itupun sontal menuai beragam komentar netizen. Ada yang mendoakan benar-benar berhijab, ada pula yang nyinyir menganggap DJ Butterfly tidak pantas berhijab apabila selama ini selalu mengumbar auratnya.

Baca juga: Digugat Cerai Oleh Aming, Evelyn Bantah Ada KDRT

“Jilbab untuk orang yg hatinya beriman kpd allah swt jika hanya utk mencari sensasi belaka demi ketenaran lebih baik tidak usah karna allah tuhan kami maha melihat lagi maha bijaksana,” imbuh akun abirjezahab. (Yayan – www.harianindo.com)