Jakarta – Pernikahan aktris cantik Fiona Fachru Nisa dengan seorang pengusaha bernama Roni Fauzan baru-baru ini menjadi topik perbincangan publik. Fiona sendiri adalah artis berkebangsaan Indonesia kelahiran Medan, 21 Juli 1994.

Suami Artis Cantik Ini Dibilang Mirip Kuli

Fiona dan Roni Fauzan

Namanya mulai dikenal publik saat ia berhasil meraih gelar runner up dalam ajang Miss Celebrity Indonesia di tahun 2011. Sejak saat itu, ia pun sering bermain dalam sinetron maupun film layar lebar.

Namanya lantas semakin melambung setelah ia menjadi presenter acara tv Eat Bulaga yang tayang di ANTV. Dalam Eat Bulaga ia menjadi pengisi acara bersama Vicky Prasetyo. Tak pelak, karena sering mengisi acara bersama, Fiona dan Vicky Prasetyo dikabarkan pernah dekat.

Sempat dekat, namun pada akhirnya Fiona lebih memilih mengakhiri hubungannya dengan mantan Zaskia Gotix tersebut.
Fiona pun menikah dengan manajer tim sepakbola Mitra Kukar, Roni Fauzan.

Pada Sabtu (17/12/2016) lalu, seharusnya menjadi hari yang membahagiakan untuk keduanya. Namun kesedihan justru melanda hati Fiona. Fiona bahkan mengaku terus menangis sejak dimulainya resepsi pernikahan keduanya yang digelar di Hotel JW Marriott, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Suami Artis Cantik Ini Dibilang Mirip Kuli

Dalam pesta mewah itu, ia tampak hadir sendirian tanpa kehadiran sang suami. Busana yang ia kenakan pun sangat kontras dengan dekorasi pesta di sekelilingnya. Fiona hanya menggunakan baju panjang berwarna putih dengan aksen hijau.

Padahal dekorasi resepsi pernikahan tersebut bisa dibilang sangat mewah karena mengambil tema fairytale. Bukan hanya itu saja, pernikahan Fiona dan Roni ini juga sering mendapat komentar negatif netizen. Netizen julid sering mengomentari fisik dan usia dari suami Fiona.

Baca juga: Mantan Member AKB48 Ini Berpacaran dengan Pria 50 Tahun !

“Didandani donk suaminya biar ng kelihatan kucel gitu.”

“Aduh suaminya kyk kuli bangunan.”

“Di kirain bpa sma anak ternyataaaa…suami nya.”

“Seperti bapak dan anak.”

“Itu mah pantesan jd bapak.a.”

(Yayan – www.harianindo.com)