Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Survey, Pria Turki Tidak Tahan Lama Saat Bercinta

Survey, Pria Turki Tidak Tahan Lama Saat Bercinta

Jakarta ā€“ Bercinta memang hal yang menyenangkan bagi setiap pasangan suami istri. Keinginan setiap orang untuk bisa bertahan lama saat bercinta nyatanya berbeda dengan fakta berikut ini.

Para peneliti dari Utrecht University di Belanda ingin tahu berapa lama waktu yang diperlukan rata-rata pasangan–mulai dari penetrasi awal sampai ke ejakulasi. Untuk mengetahui negara mana yang paling tahan lama di ranjang, mereka mewawancarai 500 pasangan dari berbagai negara, mulai dari Belanda, Inggris Raya, Spanyol, Turki, dan Amerika Serikat.

Para peneliti meminta para pasangan tadi untuk meletakkan stopwatch saat seks selama beberapa minggu. Para peneliti juga mengecek apakah prianya disunat atau tidak, dan apakah mereka menggunakan kondom.

Seperti dilansir dari laman Women’s Health, Selasa (21/3/2017), hasil dari penelitian ini menunjukkan, pria memiliki rentang waktu yang jauh berbeda terhadap ketahanan mereka di ranjang. Rentang waktu para pria–mulai dari penetrasi awal sampai ejakulasi–berkisar antara 33 detik sampai 44 menit.

Secara rata-rata, waktu bercinta para pasangan tadi–dari penetrasi ke ejakulasi–adalah 5,4 menit. Tentunya ada perbedaan berdasarkan usia dan asal negara. Pria yang lebih muda tahan lebih lama (6,5 menit), sedangkan pria yang berusia di atas 51 tahun ejakulasi lebih cepat (4,3 menit).

Sayangnya, pria dari Turki termasuk dalam kelompok pria dengan ejakulasi tercepat. Mereka rata-rata hanya tahan 3,7 menit.

Baca juga : Awas, Resiko Infertil Bagi Wanita Yang Telah Bercinta Dengan 10 Pria

Yang lebih menarik, penggunaan kondom atau apakah penis disunat atau tidak, tidak membuat perbedaan yang berarti soal apakah mereka lebih tahan lama di ranjang atau tidak.(Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ingin Turunkan Berat Badan ? Coba Konsumsi Makanan Tak Populer Ini

Ingin Turunkan Berat Badan ? Coba Konsumsi Makanan Tak Populer Ini

Jakarta ā€“ Banyak sekali orang diluar sana terutama wanita memiliki masalah dengan berat badan berlebih. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis