Home > Hiburan > Gosip > Chef Arnold Melepas Masa Lajang, Fans Patah Hati

Chef Arnold Melepas Masa Lajang, Fans Patah Hati

Jakarta ā€“ Selain ahli urusan dapur, Chef Arnold juga sangat digandrungi para wanita. Tepat pada 28 Februari 2017 lalu acara pernikahan itu digelar. Dan kabar itu langsung membuat para fans merasa patah hati.

Chef Arnold Segera Melepas Masa Lajang, Fans Patah Hati

Arnold memilih seorang wanita bernama, Tiffany Soetanto untuk menjadi pendamping hidupnya. Alih-alih digandrungi wanita, tiba-tiba muncul komentar seorang netter yang mengungkapkan ketidak ramahan sosok asli sang chef.

“Wkt ni chef smpt dtg k toko ijk , ngopi ama calon nya dy ..kasar bgt..sombong bgt. Gk ada sopan2nya ama calon nya dy..naikin kaki seenaknya ckck,” tulis seorang netter. “Beda bgt sma chef juna keliatan galak dn sombong..tp masyaalah ..ramah luar binasa ..anyway..semoga babang chef..memperlakukan mba nya lbh baik..dn semoga samawa lah nantinya.”

Pengakuan netter lainnya pun senada. Netter berakun @tika.e*a mengaku pernah bertemu dengan Arnold. Alih-alih menyapa ramah, Arnold ternyata bersikap angkuh.

“Eyke pernah kerja jadi asisten sepupux cheff reynold……pernah ketemu juga sama dese……agakk angkuh2 gmanaa gtu…” sahut netter dari akun @tika.e*a.

Baca juga : Gelar Pernikahan, Lionel Messi Tidak Mengundang Pique dan Istri ?

Arnold pun belum merespon komentar para netter itu hingga saat ini. Namun ada pula komentar seorang netter yang mengatakan bahwa sang chef tampan itu orang yang romantis. Hal tersebut terlihat saat Arnold membuatkan cake untuk sang kekasih saat hari Valentine. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis