Home > Ragam Berita > Nasional > Komnas HAM Tak Mempermasalahkan Anggota FPI Ikut Seleksi Calon Komisioner

Komnas HAM Tak Mempermasalahkan Anggota FPI Ikut Seleksi Calon Komisioner

Jakarta – Dalam seleksi calon Komisioner yang digelar oleh Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Ketua Badan Hukum Front Front Pembela Islam (FPI) Jawa Tengah Zaenal Abidin lolos dalam tahap pertama.

Komnas HAM Tak Mempermasalahkan Anggota FPI Ikut Seleksi Calon Komisioner

Komnas HAM

Lolosnya Zaenal Abidin dalam seleksi tersebut menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Komisioner Komnas HAM Siane Indriani menjelaskan bahwa tak mempermasalahkan lolosnya petinggi FPI sebagai calon komisioner Komnas HAM. Menurutnya, lolosnya Zaenal adalah hal yang wajar.

“Enggak masalah itu kan hal yang biasa, siapapun boleh masuk. Tidak ada larangan kecuali bukan warga negara Indonesia,” kata Siane di kantor Komnas HAM Jl Latuharhary, Menteng, Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Baca Juga : Ngeri, Video Detik-detik Kecelakaan Maut Mobil Terseret Kereta Api

Nama Ketua Badan Hukum Front FPI Jawa Tengah Zaenal Abidin tersebut memang mendadak terkenal usai lolos dalam tahap pertama seleksi calon Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Lolosnya Zaenal Abidin menimbulkan pro kontra tersendiri di masyarakat.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...