Home > Hiburan > Gosip > Meski Kondisinya Mulai Membaik, Julia Perez Sering Lupa Ingatan

Meski Kondisinya Mulai Membaik, Julia Perez Sering Lupa Ingatan

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Julia Perez masih menjalani perawatan intensif di RSCM Jakarta Pusat. Belakangan ini, dikabarkan kondisi wanita yang akrab disapa Jupe tersebut melemah. Namun, kondisi Jupe dikabarkan mulai membaik pasca tiga bulan menjalani perawatan akibat penyakit kanker serviks.

Meski Kondisinya Mulai Membaik, Julia Perez Sering Lupa Ingatan

Julia Perez

Jupe diketahui sudah bisa berkomunikasi dengan pihak keluarga. Akan tetapi, pelantun lagu Belah Duren tersebut dikabarkan sering lupa ingatan akibat efek obat yang dikonsumsinya. Hal tersebut sebagaimana yang diungkap oleh adik Jupe, Nia, baru-baru ini.

“Sebenarnya lancar, tapi bicara terus nanti blank. Jadi bicara, begitu dia tertidur lagi, dia lupa lagi,” ujar Nia. “Aku pikir mungkin karena efek pengobatan. Kan terlalu banyak obat yang masuk.”

Meski begitu, mantan istri Gaston Castano tersebut sudah bisa mengingat para sahabat dan keluarga. Kini, keluarga dan sahabat Jupe masih terus berusaha dan berdoa agar Jupe bisa kembali sehat seperti sedia kala.

Baca Juga : Maia Estianty Dikabarkan Dilamar Oleh Sang Kekasih, Bagaimana Perasaan Ahmad Dhani ?

“(Soal teman-teman) lebih ingat tadinya kan dia kesulitan mengingat. Tapi, secara fisik dia masih lemah banget,” lanjut Nia. “Enggak bisa diajak ngobrol serius. Pokoknya ya yang seingat dia.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Jakarta – Tersebarnya rekaman video yang memperlihatkan Shafa, putri Faisal Harris, melabrak dan menjambak rambut ...