Home > Hiburan > Gosip > Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : “Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting”

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : “Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting”

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang presenter Ruben Onsu diduga menyindir perseteruan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji melalui caption di sebuah postingan yang diunggahnya di akun Instagram. Ruben menulis caption yang menyentuh tentang perpisahan antara seorang ayah dengan anak.

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : "Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting"

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

Suami Sarwenndah tersebut menulis keterangan seperti itu bukanlah tanpa alasan. Ruben hanya mempromosikan acara televisi yang dibawakannya melalui sebuah cuplikan video. Dalam video tersebut, terlihat dirinya ditemani oleh seorang asistennya yang kerap dipanggil Bibi sedang menemui seorang pria.

Pria tersebut ternyata tidak memiliki tempat tinggal dan berpisah dari istri dan anak-anaknya. Di bagian keterangan videonya, Ruben pun menuliskan rasa herannya mengapa kekesalan dan emosi orangtua sampai memutus hubungan antara ayah dan anak.

“Tak memiliki tempat tinggal setelah berpisah dari istri, dan kami berhasil mempertemukan antara anak dan ayahnya,” tulis Ruben. “Lantas kekesalan dan emosi orang tua knp hrs komunikasi antara anak dan ayah terputus dan jadi korbannya? Bukakah perpisahan itu keputusan mereka bukan keputusan anak2?”

Melihat tulisan dari Ruben tersebut, netizen langsung mengaitkannya dengan Ayu. Seperti diketahui, pasca bercerai dari Ayu, Enji tidak bisa menemui putri semata wayang mereka, Bilqis Khumairah Rozak. Tak ayal, sebagian netizen meminta agar Ruben bisa mempertemukan Bilqis dengan Enji.

“Harusnya ruben juga bilang ke @ayutingting92 ,… Walaupun ortu da mslah sebesar apapun,, harusnya seorang ibu tidk berhak memutus tali silaturahmi ayah ke anak,, sampai anak gk tau sosok ayah dr kecil,” komentar akun @hening.**yra.

“Mas @ruben_onsu Ketemuin juga dong dek iqis sama mas enji.. Kasihan iqis. Butuh kehangatan seorang bapak,” sahut akun @agnesd***aji.

Baca Juga : Sah, Muzdalifah Resmi Dinikahi Oleh Seorang Pengusaha Kaya Dengan Mahar Fantastis

“@ruben_onsu betul tuh, captionnya cocok buat @ayutingting92 @mom_ayting92_ Perpisahan itu bukan salah anak, tapi masalah orang dewasa, jd anak ga perlu jadi korban keegoisan orangtua,” balas akun @wahyuiskand***961.

“Caption nya cocok buat @ayutingting92,” tambah akun @anitafior***ina.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Jakarta – Kabaran mengenai salah satu isi dari ceramah Ustadz Abdul Somad yang menghina Rina ...