Manchester – Bintang Manchester United, Paul Pogba, ternyata sudah dua bulan menerima perawatan untuk cedera hamstring yang ia alami, menurut klaim yang muncul dari Belanda.

Benarkah Paul Pogba Menyembunyikan Cedera yang Diderita ?

Paul Pogba

Pemain berusia 24 tahun kembali ke barisan starter ketika menghadapi Crystal Palace akhir pekan lalu, setelah sebelumnya absen sepekan usai sang ayah meninggal dunia.

Gelandang Prancis bergabung dengan United usai dibeli dengan rekor termahal dunia, 89 juta pounds, dari Juventus di musim panas. Pogba mencatat 54 penampilan musim ini, namun sempat absen dua kali karena cedera hamstring.

Dan menurut Van Gelder, Pogba terlihat mengunjungi seorang fisioteapis di Belanda untuk mengatasi cederanya selama delapan pekan belakangan.
“Dia bermain dalam kondisi cedera melawan Palace dan itu berjalan cukup bagus,” tutur Van Gelder sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (23/5/2017).

“Namun dia sudah menjalani perawatan selama delapan pekan bersama fisioterapis Belanda, Leo Echteld,” katanya

Echteld sebelumnya dikabarkan pernah menangani para pemain bintang seperti Arjen Robben dan Robin van Persie, guna mengatasi masalah hamstring mereka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)