Home > Olahraga > Bola > Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Turin – Kemenangan Juventus atas Cagliari kemarin membuat Miralem Pjanic mengatakan bahwa Bianconeri belum memberikan permainan terbaiknya pada pertandingan tersebut.

Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Bermain di kandang sendiri, Allianz Stadium, Bianconeri menang tiga gol tanpa balas. Tiga gol kemenangan itu mereka cetak lewat aksi Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Tertulis di situs resmi klub, Pjanic berkata “Kami belum di bentuk terbaik kami, tapi ini normal. Kami akan perlahan-lahan masuk dalam bentuk terbaik kami,”

“Kami telah memainkan permainan yang baik dan terlihat solid sejak menit pertama hingga akhir. Kami menutup ruang dengan baik dan bisa mencetak gol lebih bila finishing kami lebih baik,” sambungnya.

Pjanic kemudian mengatakan bahwa penting bagi timnya untuk memulai kompetisi dengan kemenangan, dan terlebih mampu untuk mencatatkan clean sheet setelah pramusim yang berjalan tak sesuai harapan.

“Ini penting bagi kami untuk tetap clean sheet setelah kebobolan terlalu banyak gol di pramusim. Kami menampilkan performa defensif yang bagus dan tentu saja Buffon memberi kami tangan ekstra lewat penyelamatannya di tendangan penalti,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Jakarta – Laga bertajuk big match kembali akan digelar pada kompetisi tertinggi di Italia, kali ...