Home > Olahraga > Bola > Barcelona Dikabarkan Siapkan Dana Besar untuk Pinang Coutinho

Barcelona Dikabarkan Siapkan Dana Besar untuk Pinang Coutinho

Barcelona – Barcelona belum juga mampu mencapai persetujuan untuk mendatangkan pemain incaran utama mereka, Philippe Coutinho. Tiga tawaran El Barca sudah diajukan tapi Liverpool terus menolaknya.

Barcelona Dikabarkan Siapkan Dana Besar untuk Pinang Coutinho

Mulai dari angka 70 juta pound hingga 119 juta pound sudah dibuat oleh Barcelona. Tapi, pihak Liverpool belum juga mengamini tawaran. Padahal, Coutinho kabarnya sudah tak mau lagi bermain dengan Liverpool dan menunggu kesempatan bergabung dengan Barcelona.

Sebagaimana diberitakan Express pada Senin (21/8/2017), Barcelona belum menyerah untuk mendatangkan Coutinho. Mereka dikabarkan akan mengajukan tawaran keempat untuk Coutinho.

Tak tanggung-tanggung, Barcelona kabarnya siap melepas 130 juta pound untuk Liverpool demi mereka mendapatkan salah satu gelandang serang terbaik saat ini tesebut.

Memang sebelumnya ada kabar Liverpool hanya akan melepas Coutinho di angka kurang lebih 140 juta pound. Angka 130 juta pound sendiri sudah sangat besar dan jika terjadi Liverpool sepertinya akan mulai berpikir melepas sang bintang.

Kondisi Coutinho saat ini memang tersudut. Dia ingin bergabung dengan Barcelona, manajer Juergen Klopp sendiri sepertinya juga tak terlalu ingin mempertahankan sang pemain. Pihak pemilik yang kabarnya ingin mempertahankan Coutinho. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135