Home > Hiburan > Film > Sekuel Wonder Woman dan Batgirl Segera Masuk Proses Produksi

Sekuel Wonder Woman dan Batgirl Segera Masuk Proses Produksi

Los Angeles – Setelah selesai dengan penggarpan film Wonder Woman, tersiar kabar bahwa sekuelnya, Wonder Woman 2, akan segera diproduksi. Meskipun begitu, studio Warner Bros mengaku akan tetap berfokus dengan proyek film Batgirl.

Sekuel Wonder Woman dan Batgirl Segera Masuk Proses Produksi

Dilansir dari Movie Web, Senin (15/5/2017), terkait dengan sekuel Wonder Women ternyata sudah di konfirmasi oleh Zack Synder, selaku sutradara Man of Steel, Batman v Superman, dan Justice League.

Deborah Snyder, Istri Zack sekaligus produser film-film DC, , menyatakan bahwa Batgirl akan diselesaikan terlebih dahulu sebelum Wonder Woman 2 diproduksi.

Patty Jenkins sendiri selaku sutradara kabarnya telah mempunyai sebuah ide untuk film kedua Wonder Woman.

Disisi lain, sinematografer Arthur Wong menyampaikan melalui Twitternya, ia telah berdiskusi dengan Zack Snyder dan Deborah Snyder mengenai kemunculnya sekuel tersebut.

“Zack Snyder berkata akan ada Wonder Woman 2! Deborah Snyder berkata film superhero wanita berikutnya adalah Batgirl!” tulis Arthur Wong melalui Twitter pribadinya.

Baca juga: Inilah Cuplikan Film Wonder Woman Yang Sudah Mulai Beredar Di Dunia Maya

Meskipun sudah tersiar kabar terkait ini, sayangnya, Presiden DC Films sampai saat ini belum memberikan konfirmasi terkait rencana pembuatan Wonder Woman 2. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

Jakarta – Kabar mengenai vakumnya grup Miss A, ternyata dimanfaatkan oleh Bae Suzy alias Suzy ...