Home > Olahraga > Bola > AC Milan Dipastikan Lepas Suso

AC Milan Dipastikan Lepas Suso

Milan – AC Milan dikabarkan sepakat untuk memasukkan nama Suso dalam daftar jual tim di bursa transfer musim panas. Hal ini menyusul tidak tercapainya kata sepakat ihwal kontrak baru di antara kedua kubu.

AC Milan Dipastikan Lepas Suso

Suso

Milan selama ini memang tak serius membahas kontrak Suso. Milan lebih fokus mengurus kontrak baru untuk Gianluigi Donnarumma. Tetapi, sang kiper memutuskan untuk tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Proses negosiasi dengan Suso sempat dimulai lagi, tapi pemain asal Spanyol tidak setuju dengan nilai yang ditawarkan. Memiliki sisa dua tahun kontrak di Milan, Suso kini masuk dalam daftar jual pemain di bursa transfer.

Seperti dilansir dari Premium Sport, Jumat (23/6/2017), Milan tak akan sulit untuk mencari klub yang siap membeli Suso. Setidaknya terdapat tiga klub yang siap menampung pemain berusia 23 tahun. Tiga klub tersebut yaitu AS Roma, Napoli dan Tottenham.

Roma yang baru saja kehilangan Mohamed Salah menjadi klub yang paling berhasrat untuk mendapatkan jasa Suso.

Baca juga: Dortmund Tutup Peluang Pemain ini ke Barcelona

Meski demikian, Milan memberikan syarat yang cukup berat untuk Gialorosi apabila ingin membeli Suso. Pemain jebolan La Masia ini hanya akan dilepas apabila tawaran yang masuk memiliki nilai 30 juta euro. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sergi Roberto Harus Jadi Prioritas Transfer Man City

Sergi Roberto Harus Jadi Prioritas Transfer Man City

Manchester – Josep Guardiola sudah mengatakan bahwa City harus menjadikan Sergi Roberto misi utama untuk ...