Home > Teknologi > Gadget > HTC U11 Resmi Dirilis Mengusung Fitur Andalan Edge Sense

HTC U11 Resmi Dirilis Mengusung Fitur Andalan Edge Sense

Jakarta – HTC baru-baru ini meluncurkan handphone terbarunya, HTC U11 dengan fitur andalan bernama Edge Sense di sebuah acara yang berlokasi di Taipei, Taiwan.

HTC U11 Resmi Dirilis Mengusung Fitur Andalan Edge Sense

Produk terbaru ini tetep mangadopsi style lama dari produk HTC , yakni U Ultra dan U Play yang menggunakan desain ‘liquid glass’.

Namun, keunggulan utama dari produk U11 ini terletak pada bagian pinggir ponsel yang bisa mengenali sentuhan yang bernama Edge Sense.

Fitur Edge Sense ini dapat digunakan untuk meluncurkan aplikasi seperti kamera, Google Assistant atau pun aplikasi lainnya dengan hanya menekan bagian pinggir ponsel.

Tak hanya unggul dari segi fitur, U11 juga menggunakan layar SuperLCD 5 berukuran 5,5 inch dengan resolusi QHD. Prosesor yang dipakai adalah Snapragon 835 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB, meski ada juga model dengan pasangan RAM dan storage 6 GB/128 GB.

U11 juga dirancang tahan air dan debu dengan sertifikasi IP67, kamera belakangnya juga menggunakan sensor 12 megapixel dengan lensa f/1,7, yang mereka namai UltraPixel 3 dengan fitur HDR Boost yang selalu aktif.

Mirip seperti HTC Bolt dan U Ultra, U11 juga tak mempunyai port audio 3,5mm, yang dilengkapi dengan earphone HTC USonic USB-C. HTC U11.

Baca juga: HTC U11 Tidak Akan Pakai Fitur Jack 3,5mm

Rencananya, Produk U11 ini akan mulai dijual pada akhir Mei ini di sejumlah negara, dibandrol dengan harga USD 649 atau sekitar Rp 8,6 juta. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Microsoft dimana mereka memutuskan untuk memberhentikan produksi Kinect. Bagi ...