Home > Gaya Hidup > Gadis Ini Mendadak Cantik Usai Menjadi Sasaran Bully

Gadis Ini Mendadak Cantik Usai Menjadi Sasaran Bully

Jakarta – Stigma masyarakat yang menganggap bahwa wanita dengan paras yang cantik jauh lebih menarik nampaknya sampai sekarang ini masih berlaku. Padahal, menilai orang hanya dari tampilan luar saja bukanlah tindakan yang tepat.

Gadis Ini Mendadak Cantik Usai Menjadi Sasaran Bully

Kuok, gadis Lajang asal Vietnam berusia 22 tahun ini seing mendapatkan bully dan hinaan karena memiliki wajah yang tidak cantik dan bibir yang cukup tebal.

Ia kerap kali mendapat perlakukan yang tak semestinya. Di sekolah, ia selalu dikucilkan oleh teman-teman sekelasnya, bahkan ia tidak pernah diajak bermain bersama.

Tragisnya, ketika mengikuti sebuah perlombaan, Kuok dilarang ikut dengan alas an ia memiliki wajah yang jelek. Berbagai macam penghinaan dan kucilan ia terima sampai ia lulus dari sekolahnya.

Hal tersebut menjadikan Kuok mengambil keputusan untuk melakukan operasi plastik. Dengan biaya sekitar Rp 200 juta, Kuok kini disulap menjadi seorang gadis cantik bak bidadari.

Baca juga: Aktris Cantik Ini Diduga Operasi Plastik Karena Penampilannya Berubah 180 Derajat

Setelah berhasil mengubah penampilannya, Kuok kini dilmar oleh seorang pria pujaannya yang merupakan pewaris konglomerat di Vietnam. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Penelitian : Minuman Berenergi Berakibat Buruk Bagi Jantung dan Kesehatan Mental

Hasil Penelitian : Minuman Berenergi Berakibat Buruk Bagi Jantung dan Kesehatan Mental

Jakarta – Selama ini minuman berenergi yang mengandung gula dan kafein sering dikonsumsi karena dipercaya ...