Home > Hiburan > Gosip > Sampaikan Rasa Prihatin Atas Tragedi Bom Kampung Melayu, Zaskia Sungkar Justru Dicibir

Sampaikan Rasa Prihatin Atas Tragedi Bom Kampung Melayu, Zaskia Sungkar Justru Dicibir

Jakarta – Insiden bom bunuh diri yang terjadi di Kampung Melayu pada Rabu (24/5/2017) malam, memang menyisakan duka yang mendalam. Berbagai cara dilakukan orang untuk menyampaikan rasa belasungkawanya atas kejadian tersebut. Salah satunya adalah salah seorang artis, Zaskia Sungkar.

Ungkap Keprihatinan Atas Tragedi Bom Kampung Melayu, Zaskia Sungkar Justru Dicibir

Zaskia Sungkar

Akan tetapi, cara yang dipakai oleh Zaskia dalam menyampaikan rasa keprihatinannya justru mengundang kritik para netizen. Pasalnya, istri Irwansyah tersebut mengungkapkan rasa simpati sambil mempromosikan bisnis kuenya. Dia mengunggah foto Prilly Latuconsina dengan wajah yang bersedih. Dalam foto itu, Prilly menunjukkan mimik dengan bibir ditekuk sambil mengatupkan kedua telapak tangannya.

Memang sepintas tidak ada keanehan yang terlihat. Akan tetapi, rupanya netizen begitu kritis. Netizen mempermasalahkan logo di pojok atas yang terpampang nama Really Cake. Dalam foto tersebut, Prilly juga terlihat mengenakan celemek berwarna ungu bertuliskan produk kue Zaskia. Di bagian bawah foto juga terdapat akun-akun media sosial dan juga website untuk Really Cake.

“Turut berduka saudara2 setanah airku , khusus nya di kampung melayu Jakarta #staystrong#keepholdingon#Indonesiabersatu,” tulis Zaskia Sungkar sebagai caption foto yang diunggah pada Kamis (25/5/2017).

< turut berduka saudara2 setanah airku , khusus nya di kampung melayu Jakarta #staystrong #keepholdingon #Indonesiabersatu 🙏🏼 >

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Baca Juga : Prihatin Dengan Aksi Bom Bunuh Diri Kampung Melayu, Raisa : “Everyone, pleas stay safe”

Sontak saja unggahan tersebut langsung kebanjiran komentar nyinyir dari para netizen. Lantaran tak nyaman dengan komentar tersebut, dia pun langsung menutup laman komentar untuk postingannya tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gaya Nongkrong Puteri Jokowi Dihujani Pujian Oleh Netizen

Gaya Nongkrong Puteri Jokowi Dihujani Pujian Oleh Netizen

Jakarta – Keluarga dari Presiden Republik Indonesiam, Joko Widodo memang kerap kali tampil sederhana. Mulai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis