Home > Teknologi > Marquez Sangat Optimistis Rossi Tampil Apik di Mugello meski Sedang Cedera

Marquez Sangat Optimistis Rossi Tampil Apik di Mugello meski Sedang Cedera

Mugello – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku akan tetap mewaspadai penampilan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di GP Italia yang akan digelar pada Minggu 4 Juni 2017 malam WIB.

Marquez Sangat Optimistis Rossi Tampil Apik di Mugello meski Sedang Cedera

Rossi memang sempat mengalami insiden saat menjajal motocross jelang balapan di Italia. Bahkan, pembalap asal Italia itu harus mengalami cedera di bagian perutnya akibat membentur setang motor.

Meski demikian, The Baby Alien –julukan Marquez– tetap meyakini Rossi akan tampil habis-habisan di GP Italia. Maklum saja, pembalap yang telah menginjak usai 38 tahun itu mendapat banyak sokongan dari para pendukungnya.

“Meski mendapatkan hal yang sangat buruk sebelum balapan, dia (Rossi) akan tetap tampil dengan tinggi (baik) akhir pekan ini. Saya pikir begitu,” ujar Marquez sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (2/6/2017).

Apalagi, The Doctor –julukan Rossi– memiliki rekor yang cukup baik saat melaju di atas lintasan dengan panjang 5,2 km tersebut. Rossi tercatat telah menempati tujuh kali podium juara sepanjang kariernya di MotoGP. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keren! Indonesia Kini Punya Badan Siber dan Sandi Negara. Ini Tugasnya

Keren! Indonesia Kini Punya Badan Siber dan Sandi Negara. Ini Tugasnya

Jakarta – Pemerintah telah resmi mendirikan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) melalui Peraturan Presiden ...