Home > Hiburan > Gosip > Isak Tangis Keluarga dan Sahabat Pecah Ketika Proses Pemakaman Jenazah Julia Perez

Isak Tangis Keluarga dan Sahabat Pecah Ketika Proses Pemakaman Jenazah Julia Perez

Jakarta – Pada Sabtu (10/6/2017) sore, Jenazah Julia Perez akhirnya selesai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Beberapa orang sahabat dari kalangan selebritas pun turut mengantarkan pedangdut yang beken dengan sebutan Jupe tersebut ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Proses Pemakaman Jenazah Julia Perez Dipenuhi Isak Tangis Keluarga dan Sahabat

Proses Pemakaman Julia Perez

Mareka turut mengiringi keranda yang membawa Jenazah Jupe dari rumah duka di kawasan Raffles Hills, Cibubur hingga ke lokasi pemakaman. Duka dan tetes air mata pun sempat mewarnai para pengantar Jupe. Ruben Onsu yang sangat sibuk mengurus pemakaman tersebut tidak kuasa menahan air mata ketika jenazah Jupe dimakamkan. Kesedihan mendalam terlihat jelas di wajahnya yang berurai air mata.

Artis yang ikut hadir mengantar Jupe ke pemakaman terakhir adalah Eko Patrio, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Billy Syahputra, dan masih banyak lainnya. Duka mendalam dirasakan oleh para sahabat atas kepergian Jupe. Sebelumn dimakamkan, jenazah Julia Perez disalati di Masjid Al Ikhlas. Sedangkan imam salatnya adalah Ustaz Zacky Mirza.

“Tidak ada yang bisa kita berikan selain doa, doa, dan doa. Semoga amal beliau diterima di sisi Allah SWT,” kata Ustaz Zacky Mirza.

Baca Juga : Julia Perez Meninggal, Ahok Kirim Karangan Bunga

Menjelang azan magrib atau tanda buka puasa, prosesi pemakaman Jupe sudah selesai sepenuhnya. Akan tetapi, momen tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang hendak berfoto dengan para artis yang biasanya cuma bisa dilihat di layar kaca.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tiara Dewi Berhijab Pasca Digugat Cerai, Lucky Hakim Merasa Bangga

Tiara Dewi Berhijab Pasca Digugat Cerai, Lucky Hakim Merasa Bangga

Jakarta – Pasangan artis, Lucky Hakim dan Tiara Dewi memang terancam kandas. Lucky memutuskan untuk ...