Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Mengecilkan Pinggang, Konsumsilah Beberapa Makanan Berikut

Ingin Mengecilkan Pinggang, Konsumsilah Beberapa Makanan Berikut

Jakarta – Ngemil tidak selalu buruk untuk berat badan Anda, tergantung camilan yang dipilih. Karena, beberapa camilan justru membantu mengecilkan pinggang.

Ingin Mengecilkan Pinggang, Konsumsilah Beberapa Makanan Berikut

Salah satu daerah yang sering menjadi timbunan lemak adalah pinggang. Daerah ini jika menjadi timbunan lemak dapat menganggu penampilan.

Sebagaimana diberitakan Boldsky pada Senin (3/7/2017), kabar baiknya, ada sejumlah makanan ringan yang membantu Anda mengecilkan pinggang Anda secara alami. Berikut camilan yang perlu Anda konsumsi untuk mengecilkan pinggang secara alami:

Alpukat
Alpukat kaya serat dan juga lemak tak jenuh tunggal. Anda bisa membuat salad super cepat. Campur satu alpukat matang, 2 sendok cabai cincang dan sedikit garam laut. Resep ini bisa memberi Anda lebih dari 7 gram serat.

Kacang polong beku
Kacang polong beku bisa menjadi camilan renyah penurun berat badan. Simpan sekantong kacang polong di freezer. Secangkir kacang polong memiliki 7 gram protein dan 6 gram serat, sehingga mengemilnya bantu mencegah makan berlebihan. Hal ini pada akhirnya akan membantu mengecilkan pinggang.

Dark chocolate
Antioksidan dalam dark chocolate membantu mengurangi peradangan dan kenaikan berat badan. Coklat ini mengandung senyawa antiinflamasi yang sehat, sehingga mengekang gen berhubungan dengan resistensi insulin dan pembengkakan.
Almond
Almond dikenal sebagai sumber makanan serat terbaik. Almond mengandung vitamin E sekira 20 miligram per cangkir. Kacang ini juga tinggi lemak tak jenuh tunggal dan serat. Mengonsumsi almond akan membantu menyingkirkan lemak di pinggang Anda.

Grapefruit
Mengonsumsi setengah grapefruit sebelum makan berat akan meningkatkan proses pembakaran lemak tubuh. Ini karena grapefruit mengandung fitokimia lemak yang kuat. Karena itu, grapefruit salah satu makanan yang diperlukan untuk mengecilkan pinggang.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Jakarta – Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang cukup menjengkelkan. Disamping kulit menjadi tidak nyaman, ...