Home > Gaya Hidup > Video Cara Seorang Ayah Ajarkan Sains Pada Puteranya

Video Cara Seorang Ayah Ajarkan Sains Pada Puteranya

Jakarta – Orang tua seringkali merasa kebingungan menjelaskan kepada anaknya yang masih kecil soal hal-hal yang menjadi pertanyaan sang anak, apalagi bila hal tersebut harus dijelaskan secara ilmiah.

Video Cara Seorang Ayah Ajarkan Sains Pada Puteranya

Seorang pria bernama Sergei Urban menjadi menjadi terkenal di media sosial berkat kreatifitasnya dalam menjelaskan berbagai hal secara sederhana kepada dua orang puteranya, Max dan Alex, melalui eksperimen sains.

Cara dia mengajari puteranya ini lantas ia bagikan melalui akun media sosial seperti YouTube, Instagram, dan Facebook. Bahkan ketiga akunnya ini telah mempunyai puluhan ribu dan jutaan follower.

Sergei Urban juga kemudian membuat situs pribadi yang berisikan cara menjelaskan kepada anak melalui eksperimen, yang ia beri nama Thedadlab.net.

Salah satu video yang ia bagikan yakni mengukur kekuatan 1 batang spaghetti bila dibandingkan dengan sekumpulan spaghetti.

Ada juga video untuk membuktikan bahwa barisan telur tidak akan pecah saat diinjak.

Kepada media, Sergei Urban, mengaku dirinya bukanlah seorang guru atau ilmuwan, namun ia hanya seorang ayah yang ingin berbagi dengan kedua orang puteranya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

3 Langkah Menghadapi Penolakan

3 Langkah Menghadapi Penolakan

Jakarta – Masih segar di ingatan kita semua tentang kasus teror Go Food, yang diterima ...