Home > Hiburan > Gosip > Beredar Video Artis Ganteng Raba Payudara Nelydia

Beredar Video Artis Ganteng Raba Payudara Nelydia

Kuala Lumpur – Baru-baru ini, Aktor tampan asal Malaysia, pemeran drama Encik Suami Mat Saleh Celup, Daler Yusuf mengucapkan permintaan maafnya terkait dengan tindakannya yang secara tidak sengaja meraba payudara artis cantik, Nelydia Senrose.

Beredar Video Artis Ganteng Raba Payudara Nelydia

Cuplikan Video tersebut

Insiden tersebut terjadi disaat Daler dan Nelydia tengah beradu akting. Dalam potongan video yang diunggah di Instagram Daler, terlihat Nelydia membonceng Daler dengan menggunakan sepeda motor. Namun, dalam perjalanan, Daler tiba-tiba mengangkat kedua tangannya.

Hal tersebut membuat Nelydia kehilangan keseimbangan hingga sepeda motor yang dikendarainya oleng. Daler pun ikut kaget. Secara refleks, Daler memeluk Nelydia dari belakang. Akan tetapi, tangan Daler justru tidak sengaja memegang payudara Nelydia hingga membuat artis cantik tersebut menjerit. Nelydia mengakui bahwa Daler telah meminta maaf kepadanya, meski Daler tidak sengaja melakukannya.

Baca Juga : Tak Terima Putranya Dianiaya Oknum Polisi, Jeremy Thomas Beri Pesan Terbuka Untuk Presiden Jokowi

“Ketika kejadian, itulah pengalaman kali pertama saya menunggang sepeda motor,” ucap Nelydia.

“Dalam keadaan sangat berhati-hati, saya sedikit kehilangan keseimbangan dan secara mengejutkan terjadi insiden itu,” tambahnya.

Daler juga telah mengakui kesalahan yang dilakukan tanpa sengaja. Dia sudah meminta maaf kepada para fans yang merasa geram dan tersinggung dengan hal tersebut.

“Sejujurnya, saya memang tidak sengaja memegang bagian dada Nelydia ketika itu. Saya dengan rendah hati memohon maaf kepada semua yang tersinggung atau sakit hati dengan video tersebut,” imbuh Daler.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...