Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan pergi dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Kiper Manchester United David De Gea

Sejak lama De Gea selalu dikabarkan menjadi target dari klub raksasa La Liga, Real Madrid. Bahkan ia sempat hampir pergi ke klub ibu kota Spanyol tersebut dua tahun lalu.

Mourinho kini yakin bahwa De Gea sudah melupakan kegagalan transfer tersebut dan bahagia di Old Trafford. Hal tersebut ia ditegaskan di sela-sela persiapan pramusim United di Santa Clara, California, Amerika Serikat.

“Saya bisa menjamin bahwa ia (De Gea) tak akan pergi musim ini, dan menurut saya akan sangat sulit baginya untuk pergi,” ujar Mourinho sebagaimana diberitakan MUTV (23/7/2017).

“Ia pria yang sangat jujur, sangat polos. Ia sudah dihubungi (Real) sejak lama. Kami sempat membuka peluang (De Gea hengkang) karena saya selalu memiliki perasaan bahwa, ketika pemain ingin pergi, saya tak ingin mencegahnya karena Anda tak akan mendapat apa yang Anda harapkan darinya,” lanjutnya.

“Lalu kami memutuskan untuk menutup (pintu pergi) dan saya pikir perasaannya sangat bagus. Jadi saya senang dan 100 persen ia bertahan bersama kami,” tegasnya.

De Gea sudah bergabung dengan Setan Merah sejak 2011 silam ketika didatangkan dari Atletico Madrid. Sejak itu, pemain 26 tahun tersebut sudah bermain sebanyak 269 kali di semua ajang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...