Home > Ragam Berita > Nasional > Chris John : “Hari Ini Saya Mengambil Formulir Pilgub Jateng”

Chris John : “Hari Ini Saya Mengambil Formulir Pilgub Jateng”

Semarang – Jalan untuk meramaikan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018 telah diambil oleh mantan petinju dunia, Christian John atau akrab disebut Chris John. Hari ini ia mengambil formulir pendaftaran di kantor Dewan Perwakilan Daerah PDIP Jawa Tengah.

Chris John : "Hari Ini Saya Mengambil Formulir Pilgub Jateng"

Kali ini ia akan meramaikan jalannya Pilgub dengan menjadi wakil dari rekannya yakni Dede Indra Permana.

“Hari ini saya resmi mengambilkan formulir Pilgub Jateng untuk rekan saya Dede Indra Permana, yang mewakili insan olahraga,” kata Chris John.

Dede Indra Permana sengaja mendorong Dede untuk maju karena yang bersangkutan memiliki kepedulian di bidang olahraga. Politisi PDIP tersebut juga pengusaha muda dan memiliki basis pendukung yang banyak.

Ketika ditanya perihal Dede Indra, Chris John langsung menjawab, “Mas Dede adalah sahabat dan rekan saya dalam berbagai hal. Apalagi, kita sama-sama memiliki semangat dan visi untuk mendorong prestasi Jateng di bidang olahraga. Selain itu, saya mengenal mas Dede ini sebagai tokoh muda yang memahami banyak hal baik itu kondisi politik, ekonomi, sosial, dan lain sebagainya,”

Dede sendiri merupakan mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng periode 2011-2014. Anggota Komisi B DPRD Jateng itu kini juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Jateng.

“Ini cocok bagi saya sebagai ikon olahraga, untuk sama-sama maju dan mendukung agar prestasi olahraga Jateng semakin baik. Saat ini olahraga Jateng saya nilai belum bagus, ” ujar pria asli Banjarnegara itu.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Chris John mengaku akan mengembalikan formulir itu pada Rabu, 9 Agustus mendatang. Ia berharap, langkah kawan karibnya itu berjalan mulus dengan mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nasdem Minta Anies Lebih Serius Pasang Bendera Peserta Asian Games 2018

Nasdem Minta Anies Lebih Serius Pasang Bendera Peserta Asian Games 2018

Jakarta – Pemasangan bendera negara peserta Asian Games dinilai NasDem DKI Jakarta sebagai langkah yang ...