Home > Ragam Berita > Kampus Ini Larang Mahasiswanya Bercadar

Kampus Ini Larang Mahasiswanya Bercadar

Tangerang – Pemandangan menarik terlihat di salah satu halaman Universitas Pamulang, yakni di lapangan parkir salah satu gedungnya dimana terdapat spanduk berukuran 1×3 meter berisi aturan berpakaian. Menariknya, dalam salah satu poinnya terdapat larangan menggunakan cadar.

Kampus Ini Larang Mahasiswanya Bercadar

Ternyata setelah didalami lebih lanjut, larangan tersebut juga terdapat dalam bentuk banner yang terpasang di seluruh wilayah kampus. Salah satunya juga terlihat di depan Kantor Wakil Rektor III Universitas Pamulang.

Fauzi selaku salah satu mahasiswa tercatat, berkata bahwa, “Sudah dari sebulan yang lalu peraturan itu ada,”

Fauzi menambahkan, meskipun ada larangan tersebut, namun sampai saat ini tidak ada mahasiwa yang protes.
“Sampai saat ini sih masih ada yang gondrong, bercadar, peraturan itu belum sepenuhnya dijalankan,” ujar mahasiswa semester lima tersebut.

Pihak kampus khususnya Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan yang akan dikonfirmasi tidak dapat ditemui. Ruangan terlihat kosong dengan pintu yang terkunci. Setelah menunggu hampir tiga jam di depan ruangan, belum ada pihak kampus yang bisa dimintai komentar untuk menjelaskan aturan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Minta Kubu Jokowi Tak Perlu Bersikap Seperti Orang Kalah

Fahri Hamzah Minta Kubu Jokowi Tak Perlu Bersikap Seperti Orang Kalah

Jakarta – Hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menyebut bahwa sebanyak 73,4 persen ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135