Home > Teknologi > Gadget > Infinix Note 4 Bakal Dirilis pada Akhir Agustus 2017

Infinix Note 4 Bakal Dirilis pada Akhir Agustus 2017

Jakarta – Smartphone setiap hari makin berkembang. Beberapa ponsel pintar teranyar pun kini mulai bermunculan. Semuanya pun kini menawarkan fitur-fitur menarik bagi pengguna.

Infinix Note 4 Bakal Dirilis pada Akhir Agustus 2017

Nah, tidak lama lagi, smartphone Infinix Note 4 akan segera mendarat di Indonesia. Smartphone ini pun dijadwalkan akan meluncur di pasaran Indonesia pada akhir Agustus tahun ini.

Dalam acara Exclusive Pre Warm Media Briefing, Eko Susanto, Country Marketing Manager menjelaskan beberapa prestasi yang berhasil diraih Infinix dalam pasar global.

“Infinix sendiri telah dijual di 58 negara. Secara global telah terjual sebanyak 246 juta unit,” ungkap Country Marketing Manager Eko Susanto di Hause Rooftop, Jakarta, Rabu (15/8/2017).

Eko menjelaskan smartphone yang satu ini telah menjadi smartphone paling laris di Afrika. Dalam peluncurannya di India, smartphone satu ini berhasil terjual sebanyak 500 unit hanya dalam waktu satu menit.

“Infinix ini sendiri selalu mengalami peningkatan dalam penjualannya secara global,” ujarnya. Rencananya smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia pada akhir Agustus mendatang. (Tita Yanuanatri – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Jakarta – LG akhirnya mulai menjual V30 ke pasaran global yang dimulai dari negeri asalnya, ...