Home > Ragam Berita > Nasional > DPP Gerindra Imbau Tidak Perlu Tanggapi Pidato Anies Secara Berlebihan

DPP Gerindra Imbau Tidak Perlu Tanggapi Pidato Anies Secara Berlebihan

Jakarta – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menilai, pidato Gubernur DKI Jakarta Anies R. Baswedan yang menyebut istilah ” pribumi” tak perlu ditanggapi berlebihan, apalagi hingga dilaporkan ke pihak kepolisian.

DPP Gerindra Imbau Tidak Perlu Tanggapi Pidato Anies Secara Berlebihan

Pernyataan Riza menanggapi laporan yang disampaikan Organisasi Banteng Muda Indonsia (BMI) terhadap Anies R Baswedan ke Bareskrim Polri, Selasa (17/10/2017).

Menurut Riza, tidak ada yang luar biasa dari pidato Anies setelah resmi menjabat DKI-1 itu. “Saya kira pernyataan itu pernyataan yang biasa saja. Jadi tidak ada yang perlu dilebih-lebihkan,” kata anggota Komisi II DPR itu kepada wartawan di Gedung KPU Pusat, Selasa.

Baca juga: Tjahjo Kumolo Nilai Beberapa Oknum Tetap Ingin Ganti Ideologi Pancasila

Lebih lanjut, Riza mengatakan, dalam rangka membangun bangsa, perlu adanya upaya membangun kebersamaan. “Jadi, kalau semua saling melaporkan, tidak akan selesai masalah kita,” ujar Riza.

Dia mengatakan, seharusnya, setelah saat ini masyarakat memberikan dukungan kepada pemimpin baru Jakarta.

“Saya kira masyarakat sekarang justru memberi kesempatan dan mendukung dan ikut terlibat aktif, karena konsep Anies-Sandi adalah memberi kesempatan pada masyarakat seluas-luasnya untuk terlibat dalam proses pembangunan Kota Jakarta,” kata Riza. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Munas Ulama Akan Pastikan Siapa Capres Penantang Jokowi di Pilpres 2019

Munas Ulama Akan Pastikan Siapa Capres Penantang Jokowi di Pilpres 2019

Jakarta – Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Bamukmin mengungkapkan bahwa Musyawarah Nasional ...