Home > Olahraga > Balap > Mourinho Belum Bisa Pastikan Penyembuhan Cedera Pogba dan Fellaini

Mourinho Belum Bisa Pastikan Penyembuhan Cedera Pogba dan Fellaini

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho punya setumpuk pekerjaan jelang laga melawan Huddersfield pada akhir pekan. Sejumlah pemain United saat ini dalam kondisi cedera dan belum pasti bisa bermain.

Mourinho Belum Bisa Pastikan Penyembuhan Cedera Pogba dan Fellaini

Dari beberapa pemain yang mengalami cedera, Mourinho mengakui bahwa dirinya tidak tahu tentang kondisi Paul Pogba dan Marouane Fellaini. Pelatih asal Portugal masih belum melihat kondisi terbaru kedua pemain di posisi gelandang tersebut.

Sebenarnya, pelatih asal Portugal punya harapan salah satu dari mereka bisa tampil saat United jumpa Huddersfield. Tapi, ia tidak bisa berharap banyak karena tidak mengetahui kondisi terkini Pogba dan Fellaini.

“Mudah-mudahan beberapa dari mereka sudah bisa kembali bermain saat melawan Huddersfield. Tapi saya tidak tahu, saya tidak tahu bagaimana kondisi Paul,” ucap Mourinho sebagaimana diberitakan Four Four Two pada Kamis (19/10/2017).

“Saya juga tidak tahu tentang kondisi Fellaini,” sambung mantan pelatih Chelsea tersebut.

Bergeser ke lini belakang, Mourinho bisa memberi kepastian bahwa Phil Jones siap bermain jika memang dibutuhkan. Jones tidak tampil pada laga melawan Benfica karena merasa tidak nyaman dengan tubuhnya.

“Jones ada di bangku cadangan karena di merasa tidak nyaman. Jika kami sangat membutuhkannya, dia bisa bermain. Hari Sabtu, saya rasa dia dalam kondisi yang siap untuk bermain melawan Huddersfield.”

“Eric Bailyy, saya pikir tidak untuknya,” tutup pelatih berusia 54 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Enstone – Direktur Renault F1, Cyril Abiteboul, mengaku telah memilih keputusan yang pahit dengan melepaskan ...