Home > Olahraga > Balap > Dani Pedrosa Semringah Bisa Saingi Lorenzo di Lintasan Lurus

Dani Pedrosa Semringah Bisa Saingi Lorenzo di Lintasan Lurus

Spielberg – Dani Pedrosa sangat semringah dengan perkembangan motornya. Rider asal Spanyol itu tersebut menegaskan bahwa motor RC213V kini mempunyai kecepatan lebih baik.

Dani Pedrosa Semringah Bisa Saingi Lorenzo di Lintasan Lurus

Selain itu, motor rider tim Repsol Honda berhasil menyaingi Ducati yang dikendari Jorge Lorenzo di lintasan lurus Sirkuit Red Bull Ring. Pedrosa menegaskan bawha hal tersebut adalah kemajuan besar.

Setelah berhasil mengalahkan Lorenzo, Pedrosa terus menunjukkan konsistensinya selama balapan di Austria. Sampai pada akhirnya, rider 31 tahun itu sukses menyentuh garis finis di posisi tiga.

Sementara itu, pembalap Ducati lainnya, Andrea Dovizioso, berhasil keluar sebagai juara pada balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Rekan setim Pedrosa, Marc Marquez yang ada di posisi dua melengkapi podium Austria pekan lalu.

“Tentunya di Honda kami bekerja banyak dalam masalah kecepatan. Tahun lalu kami membuktikan bahwa pengereman tidak menjadi masalah, tapi kami memiliki masalah kecepatan saat keluar tikungan,” ujar Pedrosa sebagimana diberitakan Crash pada Kamis (17/8/2017).

“Tapi kami membuat sedikit peningkatan untuk kecepatan. Dulu, kami sangat kuat dalam hal kecepatan tapi kami kehilangan keuntungan ini. Sekarang kami mencoba untuk memperbaiki sisi ini hingga akhir musim,” terangnya. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Sachsenring – Pembalap Tim Angel Nieto Ducati, Alvaro Bautista, mampu tampil luar biasa ketika mengaspal ...