Home > Hiburan > Gosip > Hyorin Sistar Obati Rindu Fans dengan Tampil Seksi di Majalah

Hyorin Sistar Obati Rindu Fans dengan Tampil Seksi di Majalah

Seoul – Sistar memang telah bubar. Namun, para mantan personelnya masih menjalin komunikasi dengan fans. Selain SNS, Hyorin mengobati rindu fans dengan foto dalam sebuah majalah.

Hyorin Sistar Obati Rindu Fans dengan Tampil Seksi di Majalah

Ternyata, Hyorin memang belum lama ini menjadi model di majalah Cosmopolitan edisi terbaru. Yang pasti, Hyorin bakal membikin rindu fans terobati dan meleleh. Sebab, dia tampil seksi dengan busana transparan di foto itu.

Hyorin pede memamerkan bra dalam balutan atasan tipis dipadu celana panjang. Tak hanya pemotretan, Hyorin juga curhat banyak hal dalam sesi wawancara, salah satunya adalah membahas mantan grupnya, Sistar.

“Untuk pertama kalinya, aku akhirnya bisa menikmati waktu santai sejak Sistar bubar,” ujar Hyorin. Pernyataan Hyorin ini tentu membuat netter makin baper mengingat Sistar yang kini telah bubar.

“Masih sedih dengan fakta Sistar bubar,” ujar netizen.

“Mereka benar-benar bubar dengan timing yang sangat tepat. Jadi sedih nggak bisa dengerin lagu Sistar lagi,” sambung yang lain.

“Fandom Sistar memang nggak besar, tapi mereka punya banyak lagu bagus, sayang banget harus bubar,” sambung lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ...