Home > Olahraga > Bola > Disebut Pemicu Pertikaian Timnas Indonesia dan Kamboja, Ini Penjelasan Marinus Wanewar

Disebut Pemicu Pertikaian Timnas Indonesia dan Kamboja, Ini Penjelasan Marinus Wanewar

Jakarta – Striker timnas Indonesia, Marinus Mariyanto Wanewar, mendapatkan teguran dari pelatih Luis Milla setelah membuat aksi provokatif terhadap pemain Kamboja sehingga terjadi pertikaian antara pemain Indonesia dan Kamboja usai pertandingan, pada Kamis (24/8/2017).

Disebut Pemicu Pertikaian Timnas Indonesia dan Kamboja, Ini Penjelasan Marinus WanewarDisebut Pemicu Pertikaian Timnas Indonesia dan Kamboja, Ini Penjelasan Marinus Wanewar

Terkait kejadian tersebut, Marinus menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan banyak tekanan dari pemain Kamboja sepanjang pertandingan sehingga memicu emosinya.

“Saya dihantam terus. Wasit juga berat sebelah. Saya balas karena tidak bisa menahan emosi,” jelas Marinus kepada wartawan usai laga, Kamis malam.

Marinus juga mengaku mendapatkan teguran dari pelatih Luis Milla agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Coach Milla bilang agar kejadian tadi jangan sampai diulangi lagi. Dia bilang saya harus mengubah itu agar bisa menjadi pemain besar pada masa depan,” tutur pemain asal Papua ini.

Dalam pertandingan kemarin, Evan Dimas dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 dan memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Dua gol untuk Indonesia itu diciptakan oleh Ezra Walian pada menit ke-55 dan Febri Hariyadi pada menit ke-69.

Di babak semifinal nanti, Indonesia akan berhadapan dengan tim tuan rumah Malaysia pada hari Sabtu (26/8/2017).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Prediksi Donadoni Terkait Perkembangan Serie A

Ini Prediksi Donadoni Terkait Perkembangan Serie A

Jakarta – Karteker Senior Italia, Roberto Donadoni belum lama ini beberkan prediksinya mengenai perkembangan sepakbola ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135