Home > Hiburan > Gosip > Anniesa Pernah Hias Bibir Pakai Kristal Swarowski?

Anniesa Pernah Hias Bibir Pakai Kristal Swarowski?

Jakarta – Kasus yang menjerat Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman kembali membuat para netizen panas. Hal ini tak lain karena pengakuan Anniesa yang merasa dirinya tak menipu.

Anniesa Pernah Hias Bibir Pakai Kristal Swarowski?

Kali ini yang bikin lebih geram lantaran fotonya yang beredar di dunia maya dimana dirinya sedang menghambur-hamburkan dana dengan menghias bibirnya menggunakan krystal swarowski.

Terlihat dari postingan akun Instagram @firasetiawan_09, tampak sebuah foto Anniesa dengan bibir tebal berhiaskan kristal swarovski yang berkilauan.

“Duileee,,, saat masih berfoya2 dengan duit Jamaah.

Kau enak2in jalan2 ke luar negeri dan foto2 manjah, tapi tak kau pikirkan Jamaahmu yang bayar itu udah susah2 ngumpulin uang sen demi sen ,tapi malah kau embat..”

@dlgstuff : “Kalau yg dia tipu itu kayak invest dan kemungkinan yg invest2 gitu kan pasti berduit yaa aku ga mikirin amat. Tapi ini????? dr orang mampu sampe orang ga mampu yg mungkin hidupnya ada yg susah demi bisa ke rumah Allah ngumpulin duit sedikit2 malah ditipu?! bener sih menurutku kata pakar diberita kemaren, dia ini SAKIT! SAKIT JIWA!! ORANG MISKIN BERMIMPI JADI KAYA! JIJIKKKK. pak polisi tolong ini jangan dipenjara. Tolong LEPASIN KE RIBUAN JEMAAH YG DITIPU BIAR DI RUJAK!!!!”

@maroonbee : “Terlalu serakah. Padahal krjaannya udah dapet hasil yg lumayan. Masih juga kepengen foya foya pake duit jamaah.”

@an.ne.sa : “jangan di hukum mati, keenakan.. kudu dibikin sengsara dulu, malu dulu, nangis2 dulu, miskin total dulu, ganti dulu duit jemaah..abis itu mau mati silakan deh.”

@dinaismaya77 : “Sangking foya2 pake uang jamaah tuh ampe bibir nya di kasih mote2 . Kelewatan amat ya.”

@atika_hairulronimuharram : “Skrg swarovski.. nnti Tuh bibir @anniesahasibuan kalo di akhirat bakal di tempeli belatung krna udh nipu uang jamaah.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Jakarta – Ternyata Instagram adalah sebuah lahan yang subur untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti yang ...