Home > Hiburan > Laudya Chintya Bella Mulai Berani Unggah Foto Bareng Calon Suami dan Anak

Laudya Chintya Bella Mulai Berani Unggah Foto Bareng Calon Suami dan Anak

Jakarta – Laudya Chintya Bella kini mulai berani untuk menampilkan wajah seorang calon suami dan anaknya. Peristiwa itu terjadi pasca wanita yang akrab disapa Bella ini mengaku kepada media bahwa dirinya akan menikah dengan seseorang asal Negara Malaysia.

Laudya Chintya Bella Mulai Berani Unggah Foto Bareng Calon Suami dan Anak

Laudya Chintya Bella

Pria yang beruntung mendapatkan hati Bella bernama Engku Emran. Engku Emran berprofesi sebagai pengusaha dan berstatus duda anak satu.

Engku Emran memiliki seorang putri cantik yang bernama Aleesya yang berusia 8 tahun. Aleesya merupakan buah cinta dari istrinya yang pertama bernama Erra Fazira.

Rupanya Bella sudah mulai akrab dengan Aleesya. Hal itu terbukti pada foto pertama kali yang Bella tunjukkan saat bersama dengan Engku Emran dan Aleesya. Mereka bertiga terlihat sedang menghadiri sebuah proses lamaran dari pasangan yang ia sebut sebagai Bhulan dan Nik.

Baca juga : Setelah Sekian Lama Bungkam, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Ungkapkan Pernikahannya

“Bhulan sayaaangg.. Congratulations on your engagement. You two are perfect together. Insha Allah semua lancar dan mendapatkan ke ridhoan Allah dari hari ini sampai on your wedding day and selamanyaa.. You deserve the best. Congratulations Bhulan n Nik!! Loveeee,” tulis Bella di caption foto postingannya.

Dalam foto tersebut terlihat Bella mengenakan busana yang warna senada dengan Aleesya. Tentu saja foto tersebut menuai banyak komentar positif dari netizen yang berharap agar pasangan tersebut segera melangsungkan pernikahannya juga.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135