Home > Olahraga > Bola > Matuidi Tak Segan Puji Kehebatan Dybala

Matuidi Tak Segan Puji Kehebatan Dybala

Sassuolo – Usai bermain gemilang dengan mencetak hattrick keduanya musim ini, Blaise Matuidi tak segan memuji Paulo Dybala sebagai pemain kelas dunia.

Matuidi Tak Segan Puji Kehebatan Dybala

Petang kemarin, Juve kembali meraih poin sempurna kala bertandang ke markas Sassuolo di Stadio Citta del Tricolore. Pasukan asuhan Massimiliano Allegri tersebut kemudian bisa pulang dengan membawa tiga poin setelah menang 1-3.

Tiga gol kemenangan Bianconeri semuanya diborong oleh Dybala. Hasil ini yang membuatnya menerima pujian dari Matuidi.

Football Italia mengabarkan bahwa Matuidi berkata, “Hari ini kami memainkan sebuah pertandingan yang bagus. Tak ada laga yang pernah mudah dan kami tampil bagus untuk menang,”

“Paulo Dybala? Ia adalah seorang pemain kelas dunia,” pujinya.

Sejauh ini, Dybala sudah bermain sebanyak enam kali bagi Juventus di semua ajang kompetisi. Hebatnya, ia sudah mengemas 10 gol sampai saat ini, delapan di antaranya dicetaknya di pentas Serie A.

Sementara itu, beralih ke Matuidi sendiri. Pemain asal Prancis tersebut menerangkan bahwa saat ini, dirinya masih dalam proses adaptasi dengan rekan-rekan barunya di skuat Bianconeri dan atmosfer kompetisi di Italia.

“Saya berusaha semaksimal yang saya bisa setiap pekannya. Saya belajar untuk mengenal rekan-rekan setim saya dan liga ini secara umum,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ronaldo Tegaskan Bakal Berikan yang Terbaik untuk Juventus

Ronaldo Tegaskan Bakal Berikan yang Terbaik untuk Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk klub barunya. Usia 33 tahun ...